Sukses

Entertainment

5 Visual Fenomenal Irene Red Velvet di Era Comeback Terbaru, Feel My Rhythm

Fimela.com, Jakarta Irene Red Velvet sudah lama memegang predikat sebagai 'original visual' di industri K-Pop. Bahkan saat usianya menginjak 31 tahun, ia masih berada di jajaran atas idol dengan visual terbaik.

Melanjutkan eksistensi tersebut, baru-baru ini Red Velvet muncul dengan comeback album terbaru. Sebuah single utama dirilis sebagai wajah terbaru Irene dkk berjudul Feel My Rhythm. 

Seperti skenario yang sudah-sudah, Irene kembali mencuri perhatian dengan visualnya. Simak sejumlah foto yang menegaskan 'Irene supremacy' berikut ini.

Rambut Hitam

Bagi ReVeluv, Irene dan rambut hitam memang tiada banding. Ia sempat mewarnai rambut dengan berbagai warna, tapi banyak yang bilang warna hitam punya magnet tersendiri.

Konsep Imut

Wajah cantik bak boneka sudah sering dilontarkan fans terhadap Irene. Di comeback kali ini pun ia seperti mempertegas pernyataan itu dengan konsep pemotretan yang imut.

Cantik dalam Pink

Feel My Rhythm merupakan lagu yang sangat khas Red Velvet. Namun kali ini mereka menambah sentuhan manis dengan busana senada berwarna pink yang lembut dan mengeksplor sisi feminin para membernya.

Tuan Puteri

Kali ini Irene mengenakan kostum layaknya seorang tuan puteri. Tak heran jika dirinya dikagumi fans bahkan para idol lainnya. Bersiaplah tunduk pada sang tuan puteri.

Ibu Peri

Di MV Feel My Rhythm Irene seolah sedang cosplay menjadi peri cantik. Namun banyak orang yang setuju dan berpendapat jika ia bukan sedang bermain peran, tapi jadi wujud sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading