Sukses

Entertainment

Fakta Menarik di Balik Layar Bridgerton Season 2, Keindahannya Hasil Kerja Keras Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Bridgerton Season 2 berhasil menjadi tontonan favorit dan menempati posisi 10 teratas tontonan populer Netflix Indonesia. Kisah Anthony mencari cinta sejati pun begitu menarik untuk disaksikan.

Tak hanya itu, kisah Lady Wishtledown juga menjadi salah satu yang menarik, di mana Penelope harus berjuang keras menutupi identitasnya. Di balik kisahnya yang seru dan mendebarkan ada banyak hal menarik dari balik layar yang perlu Anda ketahui.

Penasaran dengan beragam fakta menarik di balik layar Bridgerton Season 2? Simak ulasannya berikut ini.

 

90 kostum dalam 1 episode

 Salah satu hal yang membuat Bridgerton banyak mencuri perhatian penonton adalah kostumnya yang mewah dan klasik untuk menghidupkan kembali era Regensi London yang menjadi latar cerita.

Para tim di balik layar Bridgerton Season 2 menyiapkan setidaknya 90 kostum untuk setiap episodenya. Bahkan, episode pertama di musim terbaru ini saja menampilkan 146 kostum.

 
 

Syuting di berbagai lokasi indah

Bridgerton Season 2 melakukan pengambilan gambar di banyak lokasi indah yang tersebar di Inggris dan Britania Raya. Adegan di Aubrey Hall sebagian besar direkam di lokasi yang terletak di Taman Wrotham di kota Potters Bar, Inggris. Pacuan Kuda Kerajaan direkam di Klub Polo Royal County of Berkshire, Inggris. Sementara pesta dansa Lady Danbury di episode pertama dilakukan di Konservatori Taman Syon, Inggris. 

Musim ini juga menampilkan latar yang indah dari Hampton Court Palace, Wilton House, Old Royal Naval College, Ranger’s House, Windsor Great Park, West Wycombe, Taman Wrest, Ivinghoe Beacon, Wilton’s Music Hall, Goldsmiths Hall, Lancaster House, RAF Halton, Taman Basildon, The Royal Artillery Barracks, Petworth House, dan St James’s Church, Piccadilly, dan masih banyak lagi.

Kuda yang Sama

Di Bridgerton Season 2 Anda akan melihat beberapa wajah yang tak asing sejak musim pertama. Lucunya, tak hanya para aktor yang kembali berperan di musim kedua, kuda yang digunakan juga terlibat dalam musim pertama Bridgerton. Ahli Kuda Steve Dent sengaja menggunakan kuda yang sama dari musim sebelumnya untuk para aktor yang kembali bermain di musim ini karena mereka sudah merasa akrab dengan kuda tersebut.

Setiap aktor memiliki kudanya tersendiri di lokasi syuting, seperti Jonathan Bailey yang menunggangi kuda Friesian Spanyol bernama Jack dan Simone Ashley dengan jenis Spanish cokelat bernama Nirvana. Secara keseluruhan, Bridgerton Season 2 menampilkan lebih dari 250 kereta kuda dan para pemain diminta mengikuti pelatihan menunggangi kuda setidaknya dua bulan sebelum syuting diadakan.

 

Penampilan Baru Anthony

 

Di Bridgerton Season 2 Anthony Bridgerton tampil berbeda dari musim sebelumnya. Showrunner Chris Van Dusen memutuskan membuang cambang Anthony untuk menunjukkan bahwa ia bukan lagi Anthony si “lelaki liar yang suka berpesta” yang dikenal di musim pertama. Ia mencoba menampilkan dirinya yang terbaik di musim kedua ini dan mencari pasangan yang tepat untuknya. 

 

Gaun bertabur permata

 

Tak hanya Anthony dan keluarga Bridgerton yang tampil memesona, Anda juga akan terpukau dengan gaun yang dipakai oleh para elit lainnya. Salah satunya adalah gaun yang dipakai oleh Philippa Featherington saat Pesta Berlian. Untuk membuat gaun tersebut, tim kostum menggunakan lebih dari 14.000 kristal dalam empat nuansa warna emas.

 
What's On Fimela
Loading