Sukses

Entertainment

Aming Ungkap Cerita di Balik Foto Selfie Bareng Ariel NOAH dan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Aming mengunggah foto yang sempat menghebohkan jagat maya. Ia berhasil mengabadikan momen langka ketika berpose merangkul Ariel NOAH dan Luna Maya dalam satu frame.

Kejadian itu berlangsung saat mereka menghadiri acara perayaan ulang tahun BCL pekan lalu. Setelah fotonya viral, Aming menceritakan beberapa hal di balik kehebohan fotonya itu.

"Sekarang gue tanya, yang pegang handphone siapa? Itu selfie lho," kata Aming di YouTube Melaney Ricardo. Ia membantah jika disebut sengaja mengundang kehebohan dengan memaksa kedua temannya itu berfoto.  

Selfie Berulang Kali

Aming juga mengungkap fakta menarik lainnya kepada Melaney. Ia menyebut selfie bertiga itu tak hanya dilakukan sekali, tapi beberapa kali untuk merasa puas dengan hasilnya.

"Ada beberapa foto yang 'ih fotonya busuk' ada beberapa kali. Akhirnya Ariel yang pegang, angle-nya bagus. Kalo nggak nyaman pasti nggak mau (foto bareng) lah beb." lanjutnya.

Tentang Ariel dan Luna

Ariel dan Luna memang sudah cukup lama mengakhiri hubungan mereka. Sejak itu masing-masing sempat dikabarkan dengan orang lain, hingga kini kabarnya sudah sendiri lagi.

Aming melihat kecocokan di antara keduanya, bahkan secara karakter mereka mirip. "Mereka berdua itu twinflame (jiwa kembar), bukan lagi soulmate. Badannya dua, jiwanya satu," pungkas Aming.

What's On Fimela
Loading