Sukses

Entertainment

Seperti Anak Kandung, Intip Potret Kedekatan Para Seleb dan Menantu

Fimela.com, Jakarta Hubungan mertua dan menantu kerap kali diwarnai banyak konflik, mulai dari perbedaan kebiasaan hingga bagaimana cara mengasuh buah hati. Namun hal tersebut belum tentu terjadi pada semua orang, pasalnya ada juga lho mertua yang menganggap mantunya seperti anak sendiri. 

Jauh dari kesan galak, para seleb pun rupanya banyak yang sangat menyayangi menantunya. Bahkan mereka terlihat akrab seperti orang tua kandung dan anak.

Lebih lanjut, yuk intip siapa saja selebriti yang sangat sayang dengan menantunya seperti anak sendiri. Berikut rangkumannya:

Lydia Kandou

Artis senior Lydia Kandou bisa dibilang sebagai mertua idaman. Dia sangat dekat dengan semua menantunya lho. Lihat saja kedekatan dirinya dengan Marissa Putri istri dari putra bungsunya, Nathana Gaza.

Donna Harun

Selain Lydia Kandou, ada juga artis senior lainnya yang sangat dekat dengan menantunya, yaitu Donna Harun. Seperti diketahui dari beberapa unggahannya di media sosial, dia selalu menunjukkan kedekatan dengan istri putranya, Herfiza.

Memes

Istri dari Kevin Aprilio, Vicy Melanie juga sangat akrab dengan sang mertuanya yang seorang selebriti, Memes. Bahkan kedekatan mereka sudah terbangun jauh sebelum Vicy menikah dengan Kevin menikah lho.

Dewi Yull

Tiga tahun menjadi bagian dari keluarga Dewi Yull, Merdianti Octavia sangat akrab dengan sang mertua. Tak sedikit dari netizen menyebut mereka seperti sahabat.

Amy Qanita

Nagita Slavina juga sangat kompak lho dengan mertuanya, Amy Qanita. Mereka juga sering kali bikin konten bareng lho.

Krisdayanti

Meski baru setahun menikah, hubungan Atta Halilintar dengan mertuanya, Krisdayanti dan Ashanty sangat dekat lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading