Sukses

Entertainment

Rasakan Kembali Getaran Silaturahmi Lewat Lagu "Alunan Temu" yang Dinyanyikan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya

Fimela.com, Jakarta Ramadan tinggal menghitung hari, tahun ini pun menjadi harapan agar silaturahmi bisa kembali terjalin tanpa batasan. Lewat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan para musisi muda menghadirkan lagu berjudul Alunan Temu.

Diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano, lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Uniknya instrumen lagu Alunan Temu diwarnai suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut, sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka di bulan Ramadan.

Kebahagiaan Pertemuan

Lewat video klipnya, kegembiraan pun terpancar dari kisah tiga orang sahabat yang akhirnya bisa bertemu kembali setelah sekian lama berpisah jarak.

Video tersebut juga dibuat untuk mendukung kampanye #KembaliSilaturahmi. Sosok yang dihadrikan pun menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3, yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya.

Konser Ramadan

Seiring dengan kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 menggelar rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Selain itu IM3 juga menjalani program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, dan rangkaian kegiatan tersebut akan ditutup dengan diselenggarakannya konser Ramadan, sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Paket Istimewa di Bulan Ramadan

Menariknya di bulan Ramadan ini, IM3 juga menghadirkan paket Freedom Internet, di mana pelanggan bisa internetan sepuasnya selama 24 jam dengan kuota utama tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis.

Dengan harga Rp100.000 pelanggan bisa menikmati paket Freedom Internet dengan kuota 50GB dan telpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading