Sukses

Entertainment

Beda dari yang Lain, Intip 6 Potret Pemberkatan Mike Lewis dan Istri di Helipad

Fimela.com, Jakarta Aktor Mike Lewis akhirnya melepas masa dudanya. Pria keturunan Kanada – China – Malaysia ini baru saja menikahi perempuan yang dicintainya, Janissa Pradja. 

Berbeda dari yang lain, mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan di Helipad di atas gedung pencakar langit di Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022). Pernikahan dilangsungkan secara tertutup, hanya ada keluarga serta teman terdekat. 

Di hari bahagianya, Mike Lewis tampil tampan dalam balutan setelan jas hitam, sedangkan Janisaa terlihat memesona dengan gaun putih dan veil yang menjuntai. Lantas seperti apa ya potret pernikahan Mike Lewis dan sang istri di Helipad? Berikut potretnya:

Kabar pernikahan Mike Lewis dan Janissa Pradja diketahui dari akun instagram keduanya. Mereka kompak mengunggah video singkat yang berisikan momen pemberkatan.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Mike Lewis. Sebelumnya, dia sempat menikah dengan Tamara Bleszynski. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai satu orang anak, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Dilihat dari instagramnya, Janisaa Pradja merupakan seorang Wine Consultant and Sommelier atau ahli wine. Ia memiliki pengetahuan luas dan mendalam soal minuman yang terbuat dari anggur tersebut.

Berbeda dari yang lain, mereka memilih pemberkatan pernikahan di Helipad dengan pemandangan keindahan kota Jakarta dari ketinggian.

Momen bahagia mereka tersebut makin lengkap dengan kehadiran kedua orang tua Janissa Pradja.

Untuk riasan wajah, Janissa Pradja memilih make up falwless. Anting panjang yang dipilihnya juga bikin penampilannya semakin bling bling tetapi tetap anggun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading