Sukses

Entertainment

Usai Jalani MRI, Nirina Zubir Bawa Kabar Sedih

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir merupakan salah satu artis Indonesia yang suka berolahraga, terutama sepeda. Akan tetapi, perempuan kelahiran 12 Maret 1980 ini membagikan kabar yang tak menyenangkan.

Nirina mengaku jika ia sempat terjatuh ketika bersepeda. Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram pribadinya. "Bad news for me; Setelah berminggu2 merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda," tulis Nirina.

Nirina Zubir mengaku jika ia sudah melakukan perawatan tapi tidak kunjung sembuh. "Dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioteraphy beberapa kali tapi sakitnya gak berkurang," lanjutnya.

Penyempitan

Dokter menyarankan agar Nirina Zubir melakukan rontgen supaya mengetahui sakit yang dideritanya. "Akhirnya dokter menyarankan na tuk rontgen…dan hasil dari rontgen menunjukkan adanya penyempitan namun alhamdulillahnya gak ada dislok ataupun patah tulang…tapi penyempitan itu mengakibatkan apamasih belum jelas, so…," jelasnya.

"Ada tulang yg cedera karena benturan,lokasinya persis tempat melekatnya otot..pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi “klek” yg na pikir dislok tapi syukurnya bukan…jadi sekarang ini na harus istirahatmenggunakan bahu..," tuturnya.

Istirahat

Nirina juga tak boleh melakukan olahraga berat. "Jadi na harus…•Menghindari overhead activity shoulder•Latihan beban juga sebaiknya dihindari•Istirahatnya 4 minggu dari sekarang. Kalo bandel nanti malah bahaya bisa avulsi(copot tempat melekatnya otot) 😡” itu kata dokter na," ucapnya.

"Oh my!! Kamu gak tau betapa sedihnya na gak dibolehkan #bersepeda dan berolahragayg menggunakan pergerakan pundaktermasuk berenang dan weight lifting selama 1 bulan ini…, tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading