Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Pangku Anak Rizki DA, Rizky Billar Justru Pamerkan Momen Tersebut

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini menghadiri sebuah acara. Menjadi kebetulan karena di acara tersebut, Lesti bertemu dengan mantan istri Rizki DA yaitu Nadya Mustika Rahayu. Lesti sendiri tak terlihat canggung.

Pada saat itu, Nadya mengajak putra semata wayangnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Lesti pun tak melewatkan kesempatan itu untuk menggendong dan berinteraksi dengan Syaki. Sementara Rizky Billar pun kemudian membagikan momen tersebut.

"Wah si ganteng," kata Rizky Billar memuji ketampanan wajah Syaki dalam video yang diunggah di Instagram Story, baru-baru ini.

Bercandaan

Lesti lalu menggoda anak dari Rizki DA tersebut. Pedangdut bersuara merdu itu meminta kepada Syaki untuk memperlihatkan ekspresi wajah gantengnya. Namun balita yang baru berusia 1,5 tahun ini tidak merespons godaan Lesti.

"Dia tertekan sama kamu, Sayang," goda Billar terhadap Lesti sembari tertawa.

Anak Sang Mantan

Sebagaimana diketahui, ayah Syaki yaitu Rizki DA merupakan mantan kekasih Lesti Kejora. Keduanya sempat menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun, namun pada akhirnya hubungan asmara keduanya kandas di tengah jalan.

Rizki DA kemudian menikahi Nadya Mustika Rahayu, sementara tak selang berapa lama, Lesti menemukan cintanya yaitu Rizky Billar dan kemudian mmemutuskan untuk menikah. Pun demikian, kedua pasangan ini tetap menjaga hubungan baik.

Respons Netizen

Unggahan Rizky Billar di media sosial tersebut akhirnya mengundang netizen untuk memberikan respons positif momen kebersamaan Lesti dengan anak Rizky DA.

"Drdulu jg yg gw tau dia itu tulus sm siapa ajaa... Jd gak kaget liat bgini, nikahan mantannya aja kan dia dateng apalagi cm gendong anaknya," kata salah satu warganet.

"Bunda lesty dari dulu aklaqnya baik, hamble sm siapapun, didikan keluarganya.best," imbuh yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading