Sukses

Entertainment

Sabrina Chairunnisa Sukses Buat Netter Pangling saat Tampil Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa baru-baru ini membuat konten video singkat yang mencuri perhatian. Kekasih Deddy Corbuzier ini memang aktif menjadi beauty content creator lewat media sosial. 

Dalam video yang diunggah di Instagramnya (3/4), Sabrina membuat tutorial makeup untuk acara buka bersama. Bulan Ramadan memang kerap dijadikan momen menyambung silaturahmi lewat agenda bukber.

"Bukber Makeup Look part 1✨ anw, maaf lahir batin semua. Selamat berpuasa yah! Marhaban ya Ramadhan 🙏🏼" tulis Sabrina Chairunnisa dalam caption videonya itu.

Natural dan Elegan

Sabrina membuat tampilan makeup dengan look yang simpel tapi tetap cantik. Di akhir video ia menunjukkan look final dari tutorial yang ia suguhkan.

Ia juga memberi gambaran jika look tersebut juga cocok dikenakan perempuan berhijab. Sabrina mengenakan hijab berwarna hitam, senada dengan atasan yang ia kenakan dan sukses bikin pangling.

Tuai Pujian

Tutorial makeup Sabrina menginspirasi para netizen, yang coba mereka ungkapkan lewat kolom komentar. Namun tak sedikit yang mengagumi kecantikan Sabrina, ditambah dengan look natural yang ia praktekkan.

"Masyaallah cantik banget kak Sabrina," puji salah satu netizen. "Cantik bgt ga ada obat😍😍 selamat menunaikan ibadah puasa kak sabb," timpal netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading