Sukses

Entertainment

Postingan Terbaru Melody eks JKT48 Sukses Bikin Fans Penasaran, Jadi Sinyal Comeback?

Fimela.com, Jakarta Buat para fans JKT48 sejak generasi awal, pasti nggak asing lagi dengan Melody Laksani dong? Meskipun sudah lama keluar dari JKT48, tapi sosok yang satu ini masih tetap eksis, terutama di media sosialnya. Melody sering berbagi tips fashion hingga perawatan kulit yang menginspirasi para fans.

Nggak heran kalau sampai saat ini Melody masih terus dicintai para fans, bahkan update terbaru darinya selalu ditunggu-tunggu. Tapi, baru-baru ini postingan terbaru di Instagram pribadinya malah mengundang rasa penasaran netizen. Ada apa sih?

Kejutan yang Dinanti dari Melody

Sebuah postingan terbaru diunggah Melody pada Senin (4/4/2022) yang langsung mengundang rasa penasaran netizen. Gimana nggak, captionnya memancing rasa ingin tahu netizen dan nggak sabar buat menunggu.

“Alhamdullilah akhirnya setelah banyak yang nanya terus, yang ditunggu-tunggu datang juga! Ga sabar deh.. Aku punya kejutan di bulan ramadan ini.” tulis Melody di kolom caption.

Jelas saja banyak netizen yang penasaran dengan maksud dari postingan tersebut. Tertulis jelas kalau Melody akan memberikan kejutan, tapi selebriti yang satu ini nggak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang kejutan apa yang akan diberikan.

Masih Eksis di Balik Layar

Melody memang sudah jarang muncul di atas panggung, jadi nggak heran kalau kehadirannya selalu ditunggu-tunggu para penggemar. Ia adalah mantan member JKT48 generasi pertama yang dikenal dengan skill menyanyi dan menari yang mumpuni. Popularitasnya yang meroket membuat ia semakin dipercaya menjadi kapten dari Tim J dan T.

Biarpun sudah bukan lagi anggota JKT48, tapi Melody masih tergabung dengan JKT48 Operational Team (JOT). Prestasinya nggak sampai di situ saja karena Melody juga menjabat sebagai General Manager Teater JKT48. Keren banget kan!

Kerinduan Fans akan Penampilan Melody

Gara-gara postingan 'berbau' kejutan yang diunggah oleh Melody beberapa saat yang lalu, para fans langsung membanjiri kolom komentar dan penasaran dengan apa yang akan dihadirkan oleh selebriti yang satu ini. Postingan ini juga mendapatkan komentar dari Haruka eks JKT48 yang juga merupakan sahabat Melody, “Akhirnya!!! Udah nggak sabar!!!”

Komentar Haruka ini pun menambah rasa ingin tahu dari netizen yang berharap segera mendapatkan jawaban. Bahkan, nggak sedikit yang membuat spekulasi “Apakah dirinya akan comeback ke dunia entertainment?” Banyak netizen yang ingin kembali melihat penampilan dia. Salah satunya seperti komentar yang dituliskan oleh pemilik akun Instagram @abrarasril, “Wah kayaknya mau comeback nih… plis dong comeback”.

Biarpun sudah banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Melody, tapi hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi yang diberikan terkait postingan tersebut. Apakah kejutan yang akan Melody berikan? Benarkah eks member JKT48 ini akan comeback seperti yang diharapkan para fans? Atau ada kejutan lain yang akan dihadirkan eks member JKT48 yang satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading