Sukses

Entertainment

Pegangan Tangan di Panggung, Ariel NOAH dan Celine Evangelista Dinilai Cocok

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH sering disebut sebagai vokalis yang karismatik saat di atas panggung. Siapa saja bisa luluh saat mendengarnya bernyanyi, termasuk artis cantik Celine Evangelista.

Belum lama ini Ariel dkk tampil di panggung musik yang digelar Holywings Jakarta. NOAH pun membawakan sederet lagu andalan dari album lawas hingga yang terbaru.

Salah satu lagu dilantunkan Ariel adalah Mungkin Nanti. Tembang lawas era Peterpan ini sontak membuat orang turut bernyanyi. Di momen inilah sang vokalis bertemu Celine.

Pegangan Tangan

Celine awalnya tampak malu-malu saat pertama naik panggung. Dengan tersenyum akhirnya Ariel menggandeng tangan Celine sembari melanjutkan lirik lagunya.

Tak pelak para penonton turut heboh menyaksikan pemandangan ini. Celine juga terlihat tak henti tersenyum saat tangannya masih dipegang Ariel selama beberapa saat.

Disebut Cocok

Selain menggandeng tangan Celine Evangelista, Ariel juga sempat menyodorkan mic padanya untuk ikut bernyanyi. Mantan istri Stefan William itu pun terpana dan beberapa kali memegang dadanya sendiri karena deg-degan.

Saat video itu viral, banyak netizen yang menganggap keduanya cocok jadi pasangan. Selain karena sama-sama good looking, Ariel dan Celine juga sudah bercerai dengan pasangan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading