Sukses

Entertainment

Bikin Netizen Kepo Maksimal, Melody eks JKT48 Ungkap Kejutan Spesial di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Jarang muncul di layar kaca maupun di atas panggung, Melody eks JKT48 masih tetap dinantikan oleh para penggemar. Selebriti cantik yang dikenal multitalenta ini memang sering banget berbagi inspirasi, khususnya buat para perempuan lain. Para fans yang sudah jadi follower sejak era kejayaan Melody bersama JKT48 bahkan mulai kangen dengan kemunculannya di atas panggung.

Nah, baru-baru ini Melody mendapatkan sorotan dari netizen, lho. Bukan tanpa alasan, soalnya postingan terbarunya pada Senin (4/4/2022) kemarin memang mengundang pertanyaan besar. Setelah dibanjiri oleh komentar netizen, Melody pun memberikan klarifikasinya. Ada apa sebenarnya?

Fans Berharap Melody Segera Comeback

Postingan yang diunggah di akun Instagram @melodylaksani92 tersebut memang memicu pertanyaan besar. Dengan caption yang menyebutkan kejutan, banyak fans yang berharap kalau postingan tersebut merupakan tanda kalau Melody bakal comeback. Seperti salah satu komentar yang dituliskan pemilik akun @fanninrs, “waaa jangan2 mau comeback???”.

Biarpun jarang terlihat di layar kaca maupun di atas panggung, sebenarnya Melody masih aktif tergabung sebagai JKT48 Operational Team (JOT) serta memegang jabatan penting sebagai General Manager Teater JKT48. Nggak heran jika banyak fans yang berharap kalau kejutan comeback akan benar-benar dihadirkan oleh mantan member JKT48 yang satu ini.

Melody Berikan Klarifikasi

Setelah memancing berbagai komentar dari netizen terkait postingan sebelumnya, Melody akhirnya memberikan klarifikasi kepada para fans. Lewat unggahan terbaru hari ini (5/4/2022), perempuan yang sempat memegang posisi Kapten JKT48 ini menjelaskan maksud dari postingan yang ia buat kemarin.

Nggak mau membuat netizen menunggu terlalu lama dan malah bikin penasaran, Melody mengungkapkan sebuah kabar bahagia yang sudah dinantikan. Apa itu? Ternyata, kejutan datang dari kehadiran Shopee Big Ramadan Sale yang akan dimulai pada 5 April - 5 Mei 2022 mendatang! Wow, bisa belanja super meriah dong di bulan Ramadan ini!

“Penasaran kan aku nungguin apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar bahagia ini sama kalian. Yuk, kita rayakan kemeriahan Ramadan di Shopee Big Ramadan Sale,” tulis @melodylaksani92 di unggahan terbarunya.

Melody yang tampak baik-baik saja dan bahagia di unggahan terbarunya ini akhirnya bisa membuat penggemar merasa lega. Kolom komentar juga dibanjiri dengan komentar positif dari para netizen yang langsung excited dengan datangnya Shopee Big Ramadan Sale selama 1 bulan penuh!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ikutan belanja bareng Melody!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading