Sukses

Entertainment

Marcell Siahaan Ungkap Rasa Bangga pada Anak Bungsunya yang Mulai Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Solois Marcell Siahaan mengungkapkan perasaannya ketika memasuki bulan suci Ramadan. Bukan hanya antusiasmenya menjalani ibadah Ramadan, namun suami Rima Melati Adams itu juga mengungkapkan rasa bangga terhadap putra sulungnya, Seth Ananda Siahaan.

Dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, pelantun lagu Semusim itu memamerkan foto kebersamaan keluarganya ke publik. Dengan pose kompak mengenakan pakaian muslim, ia menuliskan perasaannya tentang pecapaian sang bungsu yang sudah mampu berpuasa satu hari penuh di Ramadan kali ini.

"Hari ini Seth berhasil puasa 1 hari penuh. Hebat si jagoan Ayih dan Mummy. Semangat, nak," tulis Marcell Siahaan belum lama ini.

 

Ucapkan Selamat Berpuasa

Tak sampai di situ, mantan suami Dee Lestari itu juga tak lupa memberikan ucapan selamat berpuasa untuk para warganet yang beragama islam. Menutup caption unggahannya, Marcell mewakili keluarga tak lupa untuk meminta maaf atas segala kesalahan dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini.

"Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf zahir dan bathin. The Siahaans," tutupnya.

Dukungan untuk Seth

Tak pelak, unggahan Marcell Siahaan yang mengungkapkan rasa bangganya pada sang putra pun mendapat komentar positif dari warganet. Beberapa komentar yang masuk di unggahan tersebut bernada dukungan untuk Seth yang kini berusia 7 tahun agar tetap konsisten berpuasa sampai akhir Ramadan tiba.

"yeyyy Hebat Seth. Selamat Menjalankan ibadah puasa jg untuk Ayih dan Mommy," tulis salah satu warganet.

"Alhamdulillah. Masya Allah hebat anak Sholih, puasanya lancar, smg Bang @marcellsiahaans dan klg diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan dan keberkahan dlm menjalankan ibadah puasa. Aamminn... Aamiin .. yaa robbalalamiin," timpal netizen yang lainnya.

"MashaAllah, semoga bisa sebulan penuh yaa. Semangat!," sahut yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading