Sukses

Entertainment

T.O.P Tulis Kata Perpisahan setelah Single BigBang Rilis

Fimela.com, Jakarta Rapper BigBang, T.O.P kembali terlibat dalam comeback grupnya pada 5 April 2022 kemarin. Santer dikabarkan ini merupakan karya terakhir T.O.P dengan grup yang sudah ia perkuat selama 16 tahun terakhir.

Setelah MV Still Life dirilis dan dinikmati jutaan VIP, T.O.P menuliskan pesan personal. Tulisan itu ia unggah di akun Instagramnya, @choi_seung_hyun_tttop pada 5 April kemarin.

T.O.P mengawali suratnya dengan ucapan terima kasih. Ia menujukannya kepada seluruh staff di mantan agensinya, YG Entertainment yang mendukungnya selama ini.

Fase Baru

Seperti yang diketahui T.O.P telah mengumumkan diri untuk mundur dari YG Entertainment. Setelah memberikan karya baru, ia tampaknya akan rehat untuk sementara waktu.

Berikut isi surat T.O.P yang dituliskannya dalam bahasa Inggris.

Akhirnya lagu baru sudah keluar

Aku takkan bisa meraih semua ini tanpa bantuan staf YG. Terima kasih atas kebersamaan 16 tahun ini.Ini sangat berarti bagiku

Aku berpikirtampaknya ini akan jadi titik balik yang baru dalam hidupkuuntuk saat ini

Aku menantikanketika aku bisa kembali sebagai seorang pria yang penuh dengan inspirasidalam waktu dekat

Aku sangat bersyukur atas dukungan para penggemar.

Sekali lagi, terima kasih.

TOP

Banjir Dukungan

Melihat postingan tersebut, fans merasa sedih sekaligus suportif. Mereka menghargai keputusan T.O.P untuk berhenti dari dunia musik.

"Kami akan selalu ada di sini, mendukungmu," kata salah satu netter di postingan T.O.P. "Jangan pernah meyeranh, sayang. Aku sangat mencintaimu. Terima kasih sudah comeback, tolong jangan tinggalkan aku," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading