Sukses

Entertainment

Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Makin Sibuk Sebagai Fitness Enthusiast

Fimela.com, Jakarta Inge Anugrah merupakan salah satu selebgram yang aktif dalam aktivitas olahraga. Istri Ari Wibowo ini kerap menjadi narasumber berbagai acara yang berhubungan dengan kesehatan dan kebugaran. Seperti baru-baru ini ketika ia menjadi salah satu narasumber bersama narasumber luar negeri.

Dalam unggahannya di media sosial, Inge didaulat menjadi salah satu narasumber di acara Soft Opening Pilates Re Bar, Kelapa Gading. Ia pun begitu antusias terkait acara tersebut. Ya, sebagai Founder Project Mager/Mari Gerak, Inge Anugrah makin sibuk.

"It's finally here!! Temen² yang mau mencoba Pilates, inilah waktunya, come and join us, yuk temenin aku.Aku penasaran mau dengerin tips Mrs.Tokiko, about Say No to Aging..kamu pasti ngak bisa nebak usianya dia deh..Japanese secret, dan pingin tau further history and all the benefits of Pilates dari sang master donk Mr.Yamaoka," tutur Inge Anugrah di laman Instagramnya, inge_anugrah, baru-baru ini.

Private Session

Soft opening ke dua Pilates Re Bar ini dibuka oleh Japanese Founder Pilates Re Bar (Seiji Yamaoka), Pilates Re Bar Coach Trainer (Aya Ueki), dan Direktur Pilates Re Bar (Eny Surya). Termasuk kehadiran guest speakers, yaitu Japan’s Leading Fitness Trainer (Tokiko Inoue).

Juga Inge Anugrah yang merupakan Fitness Enthusiast & Influencer, Founder Project Mager/Mari Gerak (Inge Anugrah). Mereka memberi sesi meet & greet kepada para tamu undangan. Di acara itu, Inge juga memberikan private session pilates.

"Dengan kehadiran Pilates Re Bar di Kelapa Gading, kami ingin bergandeng tangan dengan studio-studio pilates yang ada, untuk menyehatkan warga Kelapa Gading dengan pilates. Kami menilai pilates adalah sesuatu fitness yang diperlukan semua orang” ujar Eny Surya.

Jadi Unggulan

Dalam kesempatan yang sama, Japanese Founder Pilates Re Bar, Seiji Yamaoka mengungkapkan harapan dan ekspektasinya dalam pembukaan studio ke-dua Pilates Re Bar, yaitu di Kelapa Gading, Jakarta setelah sebelumnya ada di Pantai Indah Kapuk.

“Saya berharap Pilates Re Bar menjadi nomor satu di Indonesia. Banyak yang bisa dilakukan di sini. Dari hal kecil ke besar. Dari pemula sampai level tinggi. Seperti konsep pilates dari Jepang yang dibawa ke Indo,” tukas Seiji Yamaoka.

Dalam lima tahun ke depan, Eny Surya menargetkan akan membuka hingga 50 cabang Pilates Re Bar di beberapa kota besar di Indonesia. “Target lima cabang hingga akhir tahun 2022,” paparya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading