Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Tiga Member Le Sserafim, Girl Grup Baru dari HYBE

Fimela.com, Jakarta HYBE sudah siap meluncurkan lineup grup musik terbaru mereka di tahun 2022 ini. Sebuah girl group akan segera debut yang diberi nama Le Sserafim.

Sekilas mendengar namanya mungkin terdengar agak asing. Nama itu bukan diambil dari bahasa tertentu, melainkan anagram dari konsep yang diusung grup tersebut, yakni I'm Fearless.

Setelah membocorkan nama grup, HYBE mulai mengungkap satu per satu member yang tergabung di Le Sserafim. Yang pertama dan pastinya sudah dikenal para fans, tak lain adalah Miyawaki Sakura.

Sakura

Sakura merupakan idol pertama dari total enam member yang diumumkan. Mantan member IZ*ONE ini memang sudah lama digadang-gadang jadi center di grupnya ini.

Bang Si Hyuk berhasil meyakinkan Sakura untuk bergabung di labelnya, dan kini bakal debut dengan konsep yang baru. Dilihat dari teaser yang dirilis, Sakura menunjukkan sisi lain yang belum terungkap di grup sebelumnya.

Kim Garam

Member kedua yang diperkenalkan lewat Instagram @le_sserafim adalah Kim Garam. Ia merupakan talenta kelahiran tahun 2005, yang bersekolah di  Seoul Performing Arts High School.

Sempat beredar rumor bullying yang dilakukan Kim Garam di masa sekolah. Namun HYBE memberi klarifikasi dan memastikan hal tersebut tidaklah benar.

Eunchae

Member terbaru yang diperkenalkan adalah Eunchae. Dari beberapa sumber, Eunchae disebut merupakan maknae dari grup ini.

Ia lahir pada 11 Oktober 2006, dan mengenyam pendidikan di sekolah musik. Ia juga diketahui berteman dengan Huening Bahiyyih dari grup Kep1er.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading