Sukses

Entertainment

Netizen Bela Marshel Widianto yang Mengaku Beli Konten Dea Onlyfans

Fimela.com, Jakarta Polisi melakukan tindak lanjut atas penangkapan Dea Onlyfans yang melakukan siaran tak senonoh. Setelah menjalani pemeriksaan, Dea mengungkap ada satu nama komedian berinisial M yang membeli kontennya.

Selang beberapa lama akhirnya komika Marshel Widianto mengaku jika dirinya adalah komika M yang dimaksud. Ia meminta maaf kepada para followersnya di media sosial atas kasus tersebut.

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman.Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal.Sampai jumpa besok pukul 10 pagi yašŸ˜Š" tulis Marshel di Twitternya Rabu, 6 April 2022 kemarin.

Penuhi Panggilan Polisi

Hari ini, Kamis 7 April 2022 Marshel memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Ia tiba di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta dan bersikap kooperatif atas jalannya investigasi.

Usai diperiksa, Marshel sempat buka suara di depan awak media. Dirinya menjelaskan alasan membeli konten dari Dea, karena ada motivasi tertentu.

"Gue tanya, lo jual konten? karena gue mau membantu, gue mau kasih uang melalui dia. Kenapa enggak dari OnlyFans, karena mungkin nanti ada potongan harga. Akhirnya gue kasih dia langsung," tutur Marshel dilansir dai Liputan6.com

Dibela Netter

Netter tak ketinggalan mengomentari perkembangan kasus Marshel dan Dea. Mereka merasa agak kurang setuju jika pembeli konten secara personal harus dimintai keterangan pihak berwajib. Mereka juga memberi dukungan untuk sang komedian.

Atas dukungan para netizen, Marshel mengucapkan terima kasih. "Terima kasih semuanyaa, kamu baik deh sama akuMeskipun kenakalan ini tidak bisa di benarkan, maaf yaaa," tulisnya di Twitter (7/4).

What's On Fimela
Loading