Sukses

Entertainment

Kurma, Makanan Wajib Rinni Wulandari Saat Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari menyambut bahagia hadirnya bulan Ramadan. Istri Jevin Julian itu pun mengaku memiliki makanan wajib yang harus dikonsumsinya saat berbuka puasa, yaitu kurma.

Rinni Wulandari mengaku jika di bulan-bulan selain Ramadan, dia memang jarang sekali mengonsumsi kurma. Karena itulah makanan tersebut sangat spesial jika dikonsumsi dirinya saat bulan Suci. 

"Kalau aku puasa selalu ada kurma sih. Nggak tahu ya kalau nggak puasa memang jarang banget makan kurma. Jadi kalau buka puasa itu enak makan kurma," tutur Rinni Wulandari saat wawancara virtual bersama FIMELA, Rabu (6/4/2022). 

"Sekarang sudah ada kurma di rumah. Nggak beli sih, kebetulan tetangga sudah ngasih, jadi kayak alhamdulillah. Berkah Ramadan," timpal Rinni Wulandari

Jevin Julian Langsung Makan Nasi

Di acara yang sama, Jevin Julian mengaku berbeda dengan sang istri. Dia tidak memiliki makanan wajib yang harus dikonsumsi saat Ramadan. Terpenting untuknya, dia langsung makan nasi ketika buka puasa.

"Aku nggak sih kayaknya," ujar Jevin. "Kalau Jevin apa saja, yang penting nasi yah. Eh aku juga, hahaha," timpal Rinni Wulandari sambil tertawa.

Mulai Ajarkan Anak Tentang Ibadah Ramadan

Melihat sang anak, Nord Kiano Julianyang sudah tumbuh besar, Rinni Wulandari dan Jevin Julian sudah mengajarkannya tentang ibadah Ramadan. Kendati begitu, dia belum meminta buah hati untuk berpuasa. 

"Sudah diajarkan tentang Ramadan, seperti mama papanya nggak makan saat bulan Ramadan karena puasa. Aku juga ngasih tahu ke Nord kalau aku lagi nggak puasa karena halangan. Pokoknya dia mulai banyak bertanya deh sampai bingung jelasinnya," kata Rinni Wulandari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading