Sukses

Entertainment

Bikin Kagum, Style Unik Krisdayanti Padu Padan Jeans Robek dan Tas 800 Juta

Fimela.com, Jakarta Dengan lahirnya Ameena, Krisdayanti resmi menjadi seorang nenek. Namun untuk urusan gaya, diva bersuara emas ini tetap punya taste layaknya anak muda.

Di usianya yang kini 47 tahun KD tetap cocok mengusung style ala ABG. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto, di mana sang diva mengenakan ripped jeans berwarna biru tua, yang dipadu padan dengan atasan berwarna turqoise.

Tak ayal style tersebut membuat Krisdayanti tampak jauh lebih muda dari usianya. Perpaduan gaya elegan dan street wear berhasil ditampilkan KD dengan baik.

Tas Mewah

Namun ada satu elemen dalam style milik KD yang tak kalah mencuri perhatian. Sebuah tas berwarna coklat tua melengkapi kesan glamor dalam overall look Krisdayanti.

Usut punya usut, tas tersebut rupanya memiliki harga yang fantastis. Terbuat dari kulit buaya air asin, tas ini ditaksir harganya mecapai 826 juta rupiah, dilansir dari Instagram @hermes.selebriti. 

Detail Tas

Dari website Hermes, diketahui bahwa tas dengan tipe Kelly 35 ini dibuat dari kulit buaya air asin yang tinggal di perairan payau. Buaya jenis ini banyak ditemukan di Australia dan negara-negara Asia Tenggara.

Kulit porosus crocodile juga dianggap sebagai salah satu bahan termewah dari Hermes.Terdapat beberapa detail yang membuat tas ini terasa eksklusif, seperti padlock yang jadi hiasan, aksen metal gold hingga finishing warna mengkilap. Berapa skor yang kamu berikan untuk outfit Krisdayanti ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading