Sukses

Entertainment

Unggah Foto Sedang Rapat DPR, Instagram Mulan Jameela Jadi Kotak Keluhan Netizen

Fimela.com, Jakarta Sudah dua tahun lebih Mulan Jameela mengemban jabatan sebagai anggota DPR RI. Ia berada di komisi VII yang memperhatikan isu mengenai Energi, Riset dan Teknologi, serta Lingkungan Hidup.

Namun Mulan juga masih menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi, ibu dan juga istri dari sang maestro musik, Ahmad Dhani. Ia berusaha menjaga amanah kepada negara dan keluarga secara seimbang.

Baru-baru ini Mulan Jameela terlihat membagikan kegiatannya sebagai anggota dewan. Ia mengunggah tiga foto saat sedang melakoni sidang DPR bersama anggota lainnya.

Tanya Kabar Puasa

Dalam fotonya, Mulan sekaligus bertanya kepada para followersnya tentang ibadah puasa. Ia juga tak lupa netizen agar ibadahnya lancar.

"Bismillahirrahmanirrahim. Gimana Puasa hari 5nya? Masih semangaaatt?Semoga lancar yaa..Aamiin ya Allah ya Mujibassailiin," tulis Mulan di unggahan Instagram (7/4).

Dapat Aduan Netizen

Banyak dari netizen yang fokus terhadap foto Mulan sedang rapat DPR. Mereka pun menuangkan unek-unek yang ingin disampaikan, berharap Mulan bisa menjadi penyambung lidah bagi mereka. Salah satu keluhan terbanyak adalah mengenai harga minyak yang makin mahal.

"Bu dewan tolong harga2 barang di stabil kan...jangan dikit-dikit naik...gak jelas..rakyat pada menjerit," tulis salah satu netter. "Perjuangkan harga minyak Bu Dewan," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading