Sukses

Entertainment

Deretan Artis Tanah Air yang Geluti Bisnis Kuliner, Populer dan Jadi Pilihan Favorit Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang abadi di dunia ini, termasuk karier di dunia entertainment. Menggeluti bisnis dan menjadi entrepreneur pun kemudian menjadi pilihan para artis.

Dari sekian banyak pilihan model usaha, bisnis kuliner menjadi salah satu yang populer digeluti para artis. Menariknya, produk yang mereka tawarkan pun menjadi pilihan favorit banyak orang.

Lalu siapa saja artis tanah air yang menggeluti bisnis kuliner? Berikut ulasannya.

 

Nino Fernandez, sukses dengan kedai kopi Di Bawah Tangga. Gerai pertamanya di Gandaria City Mall pun selalu ramai pengunjung.

Ririn Ekawati dengan franchise Kopi Lain Hati semakin populer dengan gerainya yang terus bertambah.

Titi Kamal menggeluti bisnis kuliner sejak tahun 20009, ia meyajikan menu khas Sunda lewat Restoran Riung Sari.

Titi juga sukses dengan Ayam Jerit yang populer, ia dan rekannya juga sukses dengan Warung Tekko, dan masih banyak lagi.

Daniel Mananta juga menggeluti bisnis kuliner dengan membuka restoran Padamu Negeri.

Raisa juga memiliki kafe yaitu Titik Temu. Di buka pertama di Seminyak, Bali, saat ini Titik Temu juga bisa ditemui Jakarta yaitu di Cipete dan M Bloc Space.

Prilly Latuconsina memiliki beragam bisnis kuliner, mulai dari restoran Nona Judes, toko roti Really Cake, bumbu masakan hingga pelangsing.

Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto adalah sosok di balik Stuja Coffee. Selain meracik menu, pasangan ini juga mengusung konsep kafe ramah lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading