Sukses

Entertainment

Izin Cari Pacar Baru, Mutia Ayu Mengaku Tak Direstui Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu mengaku kerap kali didatangi mendiang suaminya, Glenn Fredly lewat mimpi. Tak hanya bunga tidur semata, dia juga mendapat beberapa pesan dari sang musisi. 

"Ada (pesan dalam mimpi) hehe," kata Mutia Ayu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia AlElDul Tv beberapa waktu lalu. 

Mutia Ayu bercerita, kala itu dia sempat meminta izin pada mendiang suaminya untuk mencari kekasih baru sebagai pengganti Glenn Fredly. Sayangnya pelantun Januari ini tidak mengizinkan keinginannya. "Aku nanya sama dia di mimpi 'aku boleh pacaran nggak?'. Terus dia jawab nggak boleh hehehe," tutur Mutia Ayu.

Belum Mau Pacaran

Sejak saat itu, Mutia Ayu mengurungkan niat untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Menurutnya, dia akan berpacaran jika almarhum Glenn Fredly telah mengizinkannya. 

"Which is ya sudah lah, di mana aku pengin pacaran aku selalu ingat omongan dia 'udah jangan' haha. Ya tunggu kode dia aja," tuturnya sambil tertawa. 

Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 

Belum genap satu tahun menikah,  Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Dia menghembuskan napas terakhir karena mengidap meningitis atau penyakit radang selaput otak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading