Sukses

Entertainment

Tajir Melintir, Sisca Kohl Beli Bakso Hingga Rp 30 Juta

Fimela.com, Jakarta Sisca Kohl merupakan salah satu kreator yang kerap membuat netizen iri. Kali ini, Sisca Kohl membeli bakso hingga Rp 30 juta yang ia beli langsung dari pabriknya.

Setelah dibeli, bakso itu ia susun seperti piramida dengan tinggi 1 meter di rumahnya. Hal tersebut Sisca lakukan agar ia bisa makan bakso kapanpun.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapan pun yang aku mau seperti sekarang ini,” ujar Sisca Kohl di akun TikTok miliknya.

Komentar Netizen

Tentu postingan Sisca Kohl itu langsung ramai menuai berbagai macam komentar netizen. Beberapa netizen tidak heran dengan kelakuan Sisca, namun ada netizen yang menyarankannya untuk membeli pabriknya langsung.

Bakso yang diborong Sisca adalah Kanzler Singles yang jadi toping puluhan mi instan dari berbagai negara. Sisca memasak sekaligus puluhan mi instan itu dengan bakso Kanzler Singles.

Perpaduan Sempurna

Sisca Kohl menyebut jika perpaduan mi instan dan bakso merupakan perpaduan yang sempurna. Ia juga mencoba menyantap bakso itu langsung dari bungkusnya karena sudah matang.

Video TikTok Sisca Kohl ini sudah ditonton 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dan 15 ribu komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading