Sukses

Entertainment

Donita Jadikan Makanan Berkuah untuk Sahur dan Berbuka, Makin Semangat Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Setiap keluarga memiliki menu makanan andalan saat berbuka puasa dan sahur, begitu juga dengan artis Donita. Istri Adi Nugroho itu mengaku selalu menyajikan makanan berkuah selama Ramadan.

Makanan berkuah itu diantaranya adalah Soto Betawi, Sop Iga dan Sop Buntut. Menurut Donita, dengan menyajikan makanan berkuah itu, maka keluarganya akan bersemangat untuk berpuasa.

"Karena kalau berkuah pas sahur apalagi lebih semangat aja. Lupa sama ngantuknya," kata Donita dalam sebuah acara daring, Kamis (7/4/2022).

Anak Donita Sangat Lahap Jika Makan Makanan Berkuah

Donita juga memiliki alasan lain menyajikan makanan berkuah selama Ramadan. Salah satunya, karena sang buah hati akan lahap jika menyantap makanan berkuah buatannya. 

"Anak aku jauh lebih suka makan kayak sop iga, soto betawi, sop buntut. Lebih semangat makannya. Ibu-ibu kayak aku cari yang anaknya suka yang kita suka bisa makan," ujar perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu. 

Menu Berbuka Puasa

Sementara itu, untuk menu berbuka, Donita biasanya hanya menyantap gorengan sebelum mengonsumsi makanan berat. Tak lupa, dia juga menyajikan teh hangat untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa.

"Aku lebih suka buka puasa minum teh abis minum teh cuma cukup gorengan. Setelahnya aku shalat magrib. Makanan padat banget setelah shalat magrib," katanya.

"Aku biasanya selain abis buka, sebelum sahur dan setelah shalat tarawih aku minum juga sambil menunggu mengantuk, nongkrong-nongkrong, karena menurut aku ngeteh kayak momen bareng yang aku tunggu bersama keluarga," ujar Donita.

What's On Fimela
Loading