Sukses

Entertainment

Rachel Vennya dan Okin Tertangkap Kamera Kembali Mesra

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin kembali jadi sorotan. Mereka berdua terlihat bertukar gestur mesra dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar.

Rachel dan Okin memang menjaga hubungan baik sejak resmi bercera tahun 2021 kemarin. Namun kali ini keduanya menunjukkan interaksi yang mencuri perhatian di depan umum.

Dalam video yang beredar, Okin dan Rachel terlihat menghadiri acara yang sama. Saat bertemu, Okin langsung memeluk Rachel Vennya tanpa rasa canggung. Orang-orang di sekitar mereka pun aget melihat pemandangan itu.

Balasan Rachel

Rachel Vennya tampaknya juga terkejut dengan perlakuan Okin. Bahkan ia sempat terdiam, seperti salah tingkah sebelum kemudian membalas dengan gestur yang tak kalah mesra.

Ia tiba-tiba mengambil sapu tangan dan membasuh keringat di wajah Okin. Situasi langsung menjadi riuh saat hal itu terjadi. Awkarin yang mengunggah momen itu di Instagram Story turut dibuat salting.

Reaksi Warganet

Unggahan Awkarin itu pun dibagikan beberapa akun gosip, termasuk Lambe Turah. Banyak yang berkomentar mendukung pasangan ini untuk kembali rujuk.

Keduanya memang sempat menghabiskan waktu bersama untuk memberi kasih sayang terhadap dua anak mereka. Namun sejumlah netter yakin mereka sebenarnya masih mencintai satu sama lain. 

"Balikan dah sumpaaaaaah vibesnya balik positive," kata salah satu warganet di Instagram Lambe Turah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading