Sukses

Entertainment

Rilis Lagu "No One But You" di Bulan Ramadan, Maher Zain Ajak Pendengar untuk Selalu Ingat Tuhan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu Maher Zain kembali hadir dengan karya barunya di bulan Ramadan. Merilis single No One But You, lagu yang membawa makna dalam itu pun dan mengajak pendengar untuk selalu berserah kepada Allah SWT.

Dirilis pada 3 April 2022, No One But You yang ditulis dan diproduseri oleh Maher Zain, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang tampak memiliki kehidupan yang sempurna di luar, namun ada gejolak perjuangan yang membara di dalam dirinya, sebuah perjuangan yang tersembunyi dari mata dunia dan hanya diketahui oleh Tuhan.

“Kita semua menjalani kehidupan paralel ini di mana secara lahiriah kamu mungkin tertawa, tampak bahagia, kuat dan stabil, seperti kamu memiliki semuanya bersama-sama dan memiliki kehidupan yang telah ditentukan, tetapi jauh di lubuk hati ada sisi lain dari diri kamu, sisi yang penuh dengan keraguan diri, kelemahan, dan bahkan keputusasaan dan sinisme. Dikotomi itulah saya mendapat inspirasi untuk menulis lagu ini,” kata Maher Zain dalam rilis yang diterima Fimela.

Selalu ada Allah

Lebih lanjut ia mengatakan, saat berada di situasi sulit, harapan dan yang bisa diandalkan hanya lah Allah.

“Pada akhirnya, terlepas dari apa yang kamu rasakan di dalam diri, selalu ada harapan. Seseorang seharusnya tidak pernah menyerah. kamu terus berjuang, kamu terus berjuang, dan kamu terus berjalan. Sepanjang perjuangan ini, satu-satunya hal konstan yang saya tahu dapat saya andalkan adalah bahwa Allah selalu ada bersama saya, dan itulah yang memberi saya harapan, dan memberi saya kekuatan untuk terus berjuang melawan perang tersembunyi yang ada di dalam diri," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading