Sukses

Entertainment

Maia Estianty Minta Al El Dul Doakan Mulan Jameela yang Telah Menjaga Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Meski telah move on dari kehidupan lamanya bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty selalu mengajarkan anak-anaknya untuk tetap menghormati dan mendoakan sang ayah dan istrinya, yang tak lain adalah mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

"Aku sudah memaafkan banget. Itu sudah masa lalu," ujar Maia saat muncul di kanal YouTube Sule Production.

"Aku ngajarin anak-anak, misal pas umrah 'Kamu jangan lupa doain daddy, doain istrinya ayah juga. Karena biar bagaimanapun istrinya ayah sudah merawat ayah kamu bertahun-tahun'," kata Maia Estianty yang ingin anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani menghormati dan menghargai Mulan Jameela.

Pilih Jaga Jarak

Meski mengaku sudah move on, Maia memilih untuk tetap menjaga jarak dengan mantan suaminya, tak lain adalah untuk kebaikan dirinya.

"Sama bapaknya anak-anak juga aku nggak mau terlalu dekat gitu loh. Daripada aku ketemu terus energinya jelek ya, mending nggak usah," aku Maia.

Mensyukuri Kehidupan yang Dijalani

Dalam kesempatan itu Maia juga mengatakan jika dirinya saat ini sangat mensyukuri kehidupan yang dijalani, terlebih dirinya kini mendapatkan sosok suami yang begitu menyayanginya.

"Sudah dapat yang lebih baik masa nggak bisa move on sih," tandasnya.

Loading