Sukses

Entertainment

Ditanya Alasan Gugat Cerai, Tangis Olla Ramlan Pecah Tak Ingin Umbar Aib Aufar Hutapea

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan belum lama ini menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ditanya penyebab ingin berpisah, Olla Ramlan tak ingin membeberkannya.

Olla Ramlan berusaha agar tidak mengumbar aib suaminya pada siapapun. Karena itulah dia hanya bisa menangis saat ditanya alasan dirinya menceraikan suaminya itu.

"Nggak pantas istri membuka kejelekan suami," ungkap Olla Ramlan di acara program televisi swasta yang dipandu Feni Rose beberapa hari lalu.

Olla Ramlan Mengaku Terluka Mencintai Aufar Hutapea

Kendati demikian, Olla seolah memberikan kode bahwa pernikahannya tidak baik-baik saja. Padahal dia sempat mencintai pria yang menikahinya pada tahun 2012 lalu. 

"Bagaimana pun aku pernah mencintai dia, aku pernah menyayangi dia, tapi aku terluka," lanjutnya sambil mengusap air mata yang telah membasahi pipinya itu. 

Orang Hanya Melihat Pernikahannya dari Satu Sisi

Lebih lanjut Olla Ramlan mengatakan banyak orang melihat perceraiannya hanya dari satu sisi. Sementara, tidak ada yang mempertimbangkan perasaannya yang sudah tidak bisa membangun rumah tangga dengan Aufar.

"Aku nggak bisa apa-apa, biarkan aku berdamai dengan diriku sendiri. Karena orang lain nggak ada yang tahu perasaan aku, orang kan cuma bisa lihat depannya," ujarnya.

What's On Fimela
Loading