Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Kecewa dengan Fuji yang Tak Hafal Nama Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fuji baru-baru ini dites mengenai pengetahuan terhadap keluarga Thariq Halilintar. Dia diminta menebak nama-nama adik dari kekasihnya itu. 

"Ini siapa? Nggak tahu pasti," tanya Raffi Ahmad seraya menunjuk salah satu foto anak Gen Halilintar di salah satu acara Ramadan Berkah yang tayang pada Selasa (12/4/2022). 

Dapat pertanyaan seperti itu, Fuji pun sempat ragu menjawabnya. Dia kemudian salah menyebut nama anggota keluarga Gen Halilintar yang seharusnya Abqariyyah, dia justru menebak Fatimah.

Reaksi Thariq Halilintar

Mendengar jawaban Fuji, Raffi Ahmad langsung mencoba 'mengompori' hal itu pada Thariq Halilintar. "Thariq, dia nggak tahu," kata Raffi Ahmad.

Melihat hal itu, Thariq Halilintar langsung memberikan reaksi kecewanya pada kekasih karena tak hapal nama adik-adiknya yang saat ini sedang tinggal di Malaysia. "Wah parah banget," sahut Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Kembali Mengetes Fuji

Kemudian Raffi Ahmad mengetes nama anggota Gen Halilintar lainnya. Sayangnya, Fuji kembali tidak bisa membedakan antara Muntaz dan Fateh.

"Terbalik, gue aja yang bukan saudaranya tahu," ucap Raffi Ahmad. "Sudahlah kamu nggak hafal nama keluarga aku," tutur Thariq Halilintar sambil memperlihatkan wajah sedihnya.

Fuji dan Thariq Halilintar memang baru menjalin hubungan asmara. Sayangnya, hingga kini Fuji belum bertemu dengan keluarga besar Thariq karena mereka tidak berada di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading