Sukses

Entertainment

Berhijab, Terry Putri Ungkap Rahasia Tetap Segar Meski Dalam Cuaca Terik

Fimela.com, Jakarta Mantan presenter olahraga, Terry Putri dalam beberapa tahun belakangan sudah memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Mengubah penampilannya menjadi tertutup, perempuan 43 tahun itu pun memiliki rahasia untuk tetap tampil segar di tengah aktifitasnya sehari-hari.

Diakui Terry Putri, mengenakan hijab di tengah cuaca panas belakangan ini memang cukup menjadi kendala. Beruntung, ia dikenalkan pada salah satu produk mampu merileksasi tubuh sekaligus memberikan efek dingin di badan selama beraktifitas, yakni Genki Curb Temperature dari Ikyusan.

"Iya sudah coba (Genki Curb Temperature). Awalnya bingung, ini apa? tapi pas tau manfaatnya sangat membantu ditengah padatnya kegiatan nge-MC , ikut kajian, saat udara panas, ini bisa mendinginkan dan menyegarkan kembali," ujar Terry Putri dalam keterangan yang diterima FIMELA. 

Mikha Angelo Juga

Tak hanya Terry Putri, vokalis grup The Overtunes, Mikha Angelo pun merasakan dampak serupa ketika menjajal produk tersebut. Di tengah jadwal manggung dan sejumlah aktifitas lainnya sebagai musisi, Mikha Angelo menilai produk tersebut amat membantunya untuk tetap segar usai manggung.

"Baru kenal Genki Curb Temperature dari teman. Dikasih, katanya bagus untuk mendinginkan suhu tubuh apalagi usai manggung dan berolahraga, bikin seger juga. Pas coba ternyata cocok " katanya.

Terbaru

Genki Curb Temperature sendiri merupakan salah satu produk terbaru yang diluncurkan Ikyusan dan diklaim mempunyai kegunaan untuk merileksasi kondisi tubuh kembali normal usai berolahraga, mendinginkan suhu badan saat beraktifitas, serta menyegarkan tubuh dari panas yang berlebihan sekaligus menenangkan.

Selain Genki Curb Temperature, Ikyusan juga memperkenalkan Fogging Air Disinfectan yang memiliki banyak manfaat,r salah satunya membersihkan dan menyegarkan ruangan sekaligus melindungi dan menjaga dari segala bentuk bentuk kuman dan bakteri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading