Sukses

Entertainment

Biru Baru Sampaikan Rindu Sahabat dalam Nostalgia, Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Duo asal Jakarta, Biru Baru menghadirkan single terbaru di bawah label JUNI Records. Grup yang mulai dikenal setelah mengisi soundtrack Ben & Jody ini mengajak pendengar masuk ke mesin waktu lewat sigle “Nostalgia, Nostalgia”.

Lagu ini menggambarkan kerinduan bertemu dan bermain bersama teman-teman satu circle-nya. Mereka yang mungkin sudah lama tak ditemui, tapi selalu mengundang keinginan untuk berbagi cerita. 

"Rindu terhadap teman pasti ada, terlebih di masa sekarang yang harus berjarak. Kami ingin mengungkapkan rasa rindu tersebut lewat lagu ini," ungkap Goldan.

Fakta Unik

Tata berharap lagu ini dapat mengobati kerinduan bercengkrama dengan teman. "Semoga lagunya dapat mengobati rasa kangen bercanda dan kumpul bareng teman-teman. Harapannya dengan vibe lagu yang menyenangkan dapat memanggil kembali kenangan-kenangan bersama yang menyenangkan."

Bicara soal pembuatan lagu, Nostalgia, Nostalgia dikerjakan di dua studio yaitu studio pribadi milik Biru Baru, dan studio rekaman vokal milik Aldi Nada Permana, vocal director lagu ini.

Terdapat fakta menarik tentang single ke-3 ini, di mana intro yang terdengar di awal lagu rupanya terinspirasi dari bunyi tetesan air AC yang bocor terkena ember di studio mereka. Lewat tetesan tersebut terciptalah satu intro dan beat yang membuka lagu Nostalgia, Nostalgia ini.

CEO JUNI Records, Adryanto Pratono, menambahkan, “ini adalah single pembuka dari perjalanan Biru Baru tahun ini. Satu lagu yang harapannya bisa jadi anthem bersenang-senang bersama teman-teman. Semoga single ini memuluskan rencana rencana baik Biru Baru yang ingin merilis full album di semester 2 tahun ini,” ungkap Adryanto.

Nostalgia, Nostalgia adalah project ke-3 (tiga) Biru Baru bersama JUNI Records. Biru Baru sendiri telah merilis Terbenam, dan Benderang!

Nostalgia, Nostalgia  sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, Deezer, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, Tiktok, YouTube Music, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading