Sukses

Entertainment

Lucunya Bilqis Review Es Doger Buatan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya syuting beberapa program televisi, Ayu Ting Ting masih rajin mengupdate konten Youtube. Ia dan Bilqis membuat kanal Qiss You TV dengan beragam konten dan cerita menarik.

Salah satu konten baru yang ia buat adalah Cooking Yuk. Seperti judulnya, di program ini Ayu membuat tutorial sederhana membuat makanan dan minuman. Apalagi di bulan Ramadan, konten ini bisa jadi inspirasi.

Di video terbaru, Ayu Ting Ting membuat salah satu jajanan khas yang cocok untuk berbuka puasa. Ayu membuat es doger yang segar dengan cita rasa yang menggoda.

Menggugah Selera

Ayu Ting Ting bersemangat membuat program baru dengan tema masak-masak ini. Resep yang ia praktekkan juga simpel sehingga mudah dilakukan di rumah.

Es doger yang segar dan warnanya menggoda cocok dinikmati sebagai sajian berbuka. Bahan-bahan yang digunakan juga simpel, mulai dari air, es, susu, cincau hitam, mutiara dan gula.

Bilqis Jadi Reviewer

Ayu menghadirkan Bilqis, putrinya sebagai ekspert untuk mencicipi es doger buatannya. "Bilqis you have to try this. Menurut Bilqis kira-kira enak nggak es doger buatan bunda," kata Ayu.

"Kalo kata Iqis nilainya 9, karena Iqis kurang suka dikit," bukanya. Ia pun menjelaskan jika rasa es doger buatan bundanya agak kemanisan. Bilqis juga mengaku lebih familiar dengan es doger yang berisi buah-buahan seperti nangka dan kelapa.

Namun sikap baik Bilqis memberi nilai 9 meski kurang suka berhasil membuat netizen kagum. Sang anak bisa membesarkan hati orang tuanya dengan komentar yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading