Sukses

Entertainment

Influencer Cantik Sarah Sofyan Rayakan Bulan Ramadan dengan Perhiasan Elegan

Fimela.com, Jakarta Sarah Sofyan merupakan selebgram, enterpreneur, dan juga influencer cantik yang dikenal luas oleh masyarakat tanah air. Anak dari mantan Dirut PLN Sofyan Basir ini juga merupakan desainer sekaligus pendiri Komunitas Hijaber di Jakarta.

Namanya yang sudah tenar di kalangan pecinta fashion, membuat banyak brand yang bekerjasama dengannya. Salah satunya adalah CROIX, brand perhiasan mewah premium berkolaborasi untuk meluncurkan 'Sarah Sofyan for CROIX'.

"Jadi yang mana favorit kamu dari kolaborasi terbaru saya dengan @croix.indo. Aksesoris ini dibuat dengan kualitas yang sangat tinggi tetapi memiliki harga yang terjangkau..secara harfiah ajaib!" tutur Sarah Sofyan di laman Instagramnya, sarsof, belum lama ini.

Pertukaran Ide

'Sarah Sofyan for CROIX' merupakan hasil dari pertukaran ide antara Sarah Sofyan dan brand CROIX. Konsep di balik koleksi ini adalah untuk menciptakan perhiasan yang dapat dikenakan seseorang dalam kesehariannya, namun tetap terlihat elegan untuk dikenakan ke acara formal.

Koleksinya terdiri dari tujuh seri dengan keunikannya masing- masing. Desain koleksi 'Sarah Sofyan for CROIX' tidak lekang oleh waktu namun tetap modis. Rangkaian cincinnya dapat dipakai satu per satu atau dikombinasikan dengan produk lainnya, masing-masing seri menunjukkan keterampilan dan desain tingkat tinggi yang biasanya hanya ditemukan pada perhiasan kelas atas.

"Buat teman-teman yang masih bingung mau pilih model yang mana, jangan lupa check highligt aku dan juga IG @croix.indo," imbuh Sarah Sofyan yang mengajak para perempuan bisa tampil cantik di bulan Ramadan.

Terbatas

Rangkaian koleksi elegan ini mencakup tujuh seri yang dirancang oleh Sarah Sofyan dan hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas saja. Koleksi perhiasan yang dirancang dengan indah untuk bulan Ramadan ini sudah tersedia mulai 25 Maret lalu.

Setiap perhiasan merupakan desain yang unik dan versatile, sehingga dapat dikenakan dari siang hingga malam, atau bahkan dipadukan dengan perhiasan favorit lainnya untuk tampilan yang berani. Kolaborasi terbatas ini dijual secara eksklusif di website dan akun Instagram CROIX.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading