Sukses

Entertainment

Gading dan Gisel Diisukan Rujuk, Ini Pengakuan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia santer dikabarkan rujuk. Unggahan Gading yang membahas tentang kesempatan kedua di media sosial disebut jadi pemicu berembusnya isu rujuk tersebut.

Pemeran Love for Sale ini menegaskan jika ia benar-benar percaya dengan kesempatan kedua. Ia tak menutup kemungkinan untuk menyambung kembali sebuah hubungan yang sempat diakhiri.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not?" kata Gading dilansir dari Liputan6.com (19/4).

Optimis

Tak menutup peluang rujuk, Gading merasa optimis dengan itu. Ia juga melihat beberapa contoh kasus 'balikan' yang nyatanya berhasil.

"Banyak yang berhasil juga kan ya," sambungnya.

Reaksi Keluarga

Netter mendukung Gading dan Gisel untuk kembali menjalin rumah tangga. Dengan kata-kata yang ia ungkap tentang kesempatan kedua, mereka makin yakin hal itu sangat mungkin terjadi.

"Ini ada banyak yang tanya, menurut saya sih enggak. Cuma Gading kan orangnya gitu, dia menghargai orang, baik sama semua orang," ucap adik Gading, Gibran Marten dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Biasanya kalau rujuk dia akan ngomong, nah sampai saat ini belum ada omongan. Makanya saya bilang kemungkinan besar enggak," pungkas Gibran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading