Sukses

Entertainment

Menanti Kehadiran Anak Kedua, Jessica Iskandar Ingin Melahirkan Secara Normal

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan tiga perempuan lainnya yang sedang hamil melakukan maternity shoot. Istri dari Vincent Verhaag ini tampil cantik dengan mengenakan gaun putih.

Lantaran bertemu di sesi maternity shoot, Jessica Iskandar, Yasmin Wildblood, Ria Ricis, dan Cut Meyriska pun berencana pmembuat geng. Akan tetapi Ria Ricis belum mengetahui gender calon buah hatinya.

"Tadinya kita mau langsung bikin geng, tapi dia (Ria Ricis) belum tahu gendernya jadi kita masih tahan," ujar Jessica Iskandar, seperti yang dikutip dari channel YouTube CumiCumi, Senin (18/4/2022).

Excited

Jessica Iskandar mengaku pada kehamilan kali ini, ia tidak merasa deg-degan. Justru perempuan cantik ini merasakan hal yang berbeda.

"Nggak, aku mah excited banget. Enggak ada nervous, seneng aku. Bersyukur gitu hamil lagi, sehat semuanya lancar. Sampe lahiran baik-baik," tuturnya.

Ingin Melahirkan Normal

Ketika usia kandungan masih dalam hitungan minggu dan ia pun menunggu kontraksi datang. "Kalau tanggalnya nggak tahu karena lahiran normal. Jadi tunggu kontraksi," jelasnya.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini pun menjelaskan jika ia melahirkan El Barack secara normal. Sehingga ia tak tahu rasanya melahirkan secara operasi caesar.

"El Barack kan normal, jadi aku pengalamannya normal. Menurut aku normal lebih sehat untuk bayinya, buat ibunya juga lebih sehat. Recovery nya lebih alami," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading