Sukses

Entertainment

Potret Cantik Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina, Cocok Jadi Idola Baru

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu dan Okie Agustina sempat menikah pada tahun 2003. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Sayangnya pernikahan mereka kandas pada tahun 2009 lalu. Hak asuh ketiga anaknya pun jatuh ke tangan Okie Agustina. Walaupun sudah berpisah, mereka tetap menjalin hubungan baik.

Menariknya, anak Pasha dan Okie Agustina ini juga memutuskan terjun ke dunia hiburan. Seperti diketahui, Keisha Alvaro sudah membuktikan diri berakting di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Jika kalian sudah sangat familiar dengan sosok Kiesha Alvaro, kedua anak perempuan mereka juga nggak lepas dari sorotan lho. Paras cantik keduanya yang semakin terpancar di usia remaja membuat Shakiena Azalea Putrina Pasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha jadi idola baru anak muda.

Penasaran dengan wajah cantik kedua anak Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina? Berikut potretnya:

Pasha Ungu memiliki dua putri dari pernikahannya dengan Okie Agustina yang diberi nama Shakiena Azalea Putrina Pasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Kedua putri Pasha sudah beranjak remaja. Saat ini Shakiena akan masuk SMA dan Nasha akan masuk SMP.

Beranjak remaja, keduanya terlihat makin cantik

Umur Shakiena dan Nasha hanya berbeda 3 tahun. Wajar saja jika mereka terlihat sangat akrab.

Keduanya mengikuti jejak orang tua. Shakiena terlihat tertarik di dunia musik seperti sang ayah. Sedangkan Nasha aktif di media sosial sebagai influencer muda

Keduanya juga dekat dengan sang kaka, Kiesha Alvaro

Saking dekatny, banyak yang menyebut mereka sibling goals lho

Bagaimana menurut kalian, apakah keduanya cocok untuk dijadikan idola anak muda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading