Sukses

Entertainment

5 Rekomendasi Anime Terbaik yang Rilis 2022, Mulai dari Kisah Detektif Hingga Olahraga

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu platform streaming dengan slogan #SemuaAdaDiVidio, layanan OTT lokal Vidio menjalankan komitmennya untuk memberikan tayangan yang menghibur dan berkualitas. Salah satunya adalah dengan menghadirkan serial anime terbaru yang rilis di tahun 2022.

Hal ini pastinya menjadi kabar gembira untuk para pecinta anime bisa menonton anime secara legal. Kelebihan yang bisa penonton dapatkan ketika menyaksikan anime di Vidio adalah sudah tersedianya subtitle Bahasa Indonesia yang memudahkan penggemar mengikuti alur cerita.

Vidio juga memberikan promo nonton gratis untuk tiga episode pertama untuk beberapa judul anime pilihan. Bagi Anda yang bertanya-tanya, apa saja anime yang ditayangkan oleh Vidio, berikut ini adalah daftar judulnya. Serial anime keren di bawah ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari tontonan baru di waktu luang.

1. Kaguya-Sama: Love is War - Ultra Romantic

Untuk rekomendasi anime pertama yang bisa Anda saksikan datang kisah komedi romantis. Ya, apalagi kalau bukan Kaguya-Sama: Love is War. Memasuki musim yang ketiga ini, kisah utama dari anime ini masih berpusat pada karakter Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane.

Anime yang pertama kali hadir dalam bentuk manga pada 2015 ini sukses mencuri perhatian warga dari penjuru dunia. Hal ini dibuktikan dengan penyiarannya yang berhasil menyentuh pasar internasional yakni Amerika Serikat hingga Selandia Baru.

Babak ketiga dari serial ini juga dikenal dengan nama lain Kaguya-Sama: Love is War - Ultra Romantic. Cerita yang dihadirkan adalah tentang hubungan Kaguya dan Miyuki yang terkenal sebagai siswa yang pintar dan cukup serasi bila disandingkan bersama. Bahkan teman-teman mereka mendukung mereka untuk bisa memiliki hubungan.

Keduanya rupanya saling memendam rasa yang sama namun diselimuti dengan ego yang tinggi. Akhirnya keduanya membuat tantangan untuk mereka masing-masing. Siapa yang berhasil mengungkapkan perasaannya lebih dulu, dia yang akan kalah. 

Lantas, apakah mereka lebih mementingkan kompetisi ini ketimbang perasaan mereka? Nonton dalam Kaguya-Sama Love is War 3 sub Indo di aplikasi Vidio sekarang!

2. The Rising of the Shield Hero 2

Masih ingat dengan karakter Naofoumi Iwatani? Kisah heroik pemuda yang ingin menyelamatkan dunia ini berlanjut dalam serial anime The Rising of the Shield Hero 2. Rilisnya serial dengan musim terbaru ini merupakan tanda kesuksesan dari anime yang rilis perdana pada 2019 ini.

Sebelum anime terbaru ini tayang di 2022, versi sebelumnya telah tayang sejak awal Januari 2019 dengan total 25 episode. Tidak sampai di situ. Anime yang berangkat dari manga ini juga tampil dalam bentuk video game. 

The Rising of the Shield Hero 2 sendiri menceritakan tentang Naofumi Iwatani yang berada di dunia lain hendak mengalahkan musuh barunya. Sebelumnya, dirinya berhasil mengalahkan Glass. Menjadi seorang pahlawan, Naofumi tidak bekerja sendiri. Ia tergabung dalam kelompok yang memiliki niat serupa. 

Di tengah perjalanannya, ia bertemu dengan seorang gadis yang ia bantu. Selama itu pula, sang gadis tidak pernah berhenti berterima kasih karena telah membantu dirinya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. 

3. Love All Play

Rekomendasi anime selanjutnya yang bisa Anda saksikan adalah Love All Play. Cerita yang satu ini pasti akan mengingatkan Anda dengan beberapa anime bertema olahraga lainnya seperti Haikyuu!!.

Kisah Love All Play sub Indo berawal dari Ryou Mizushima yang baru saja memasuki tahun ajaran baru di sekolahnya. Menjadi murid baru, ia memilih klub olahraga bulutangkis untuk mengisi kegiatan di luar belajar. 

Ternyata, organisasi ini menjadi salah satu yang dibanggakan di sekolahnya. Beruntungnya, karena lihainya bermain bulutangkis, Ryou diikutsertakan untuk membantu tim memenangkan kompetisi antar-sekolah. Mimpinya untuk bisa menjadi pebulutangkis handal pun semakin berada di depan mata.

4. Spy x Family

Setelah puas berolahraga, Anda bisa mencoba untuk menyaksikan anime Spy x Family. Untuk Anda yang senang dengan teka-teki hingga kisah detektif, serial yang satu ini sangat cocok masuk ke dalam daftar menonton Anda.

Bukan hanya mengandalkan satu orang saja, tidak tanggung-tanggung, seluruh anggota keluarga yakni kepala keluarga, istri, dan anaknya diajak untuk terlibat dalam sebuah misi penyelidikan. 

Awalnya, hanya Twilight yang diberi tugas tersebut. Namun ternyata, misi ini membutuhkan bantuan ekstra yang akhirnya tercipta sebuah keluarga fiktif. Bukan hanya sebagai peramai saja, masing-masing dari anggota keluarga ini memiliki keahliannya masing-masing.

Lantas, apakah dengan melibatkan orang tambahan akan mempermudah tugas Twilight untuk menemukan target yang dituju? Spy x Family sudah bisa disaksikan di Vidio yang tayang dengan episode terbaru setiap Sabtu pukul 22.00 WIB.

Kingdom Season 4

Terakhir, anime terbaru yang rilis pada 2022 ini yang bisa disaksikan di platform streaming Vidio adalah anime Kingdom Season 4. Tersirat melalui judulnya, anime yang satu ini menceritakan salah satu dunia kerajaan. Bukan kehidupan damai yang ingin ditunjukkan, melainkan kisah sebuah perang yang sedang melanda.

Karena hal itu, beberapa rakyat pun harus berjuang mempertahankan kelangsungan hidup. Beberapa di antara mereka adalah dua orang pemuda bernama Shin dan Ei Shei. Keduanya memiliki nasib yang berbeda.

Ei Shei akan menjalankan pelantikan sebagai raja. Sementara Shin bersama dengan rekannya harus menghadapi oposisi. Perang ini pun akan menjadi penentu apakah mereka berhasil menyatukan China atau tidak. Untuk tahu selengkapnya, Anda bisa streaming anime Kingdom S4 sub Indo di Vidio.

Itulah deretan anime terbaik yang baru saja rilis di pembukaan tahun 2022 ini. Dari kelima judul di atas, manakah yang akan Anda saksikan lebih dulu? Selain konten anime terbaru, Vidio juga mengadakan nonton gratis anime hingga drama Korea setiap bulannya! Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading