Sukses

Entertainment

Tantangan Yoriko Angeline Syuting Series 'MenemukanMu' saat Cuaca Dingin di Turki

Fimela.com, Jakarta Sebuah series berjudul 'MenemukanMu' siap untuk menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Serial ini akan dirilis pada tanggal 26 April 2022 mendatang. Sebagai bintang utama adalah peperan cantik Yoriko Angeline.

Dalam series ini, Yoriko berperan sebagai Raya. Ia pun membagikan pengalamannya selama menjalani syuting series tersebut di Turki. Dan kebetulan, cuaca di Turki saat itu masih sangat dingin. Ia pun berjuang untuk menahan diri dengan suhu yang tak bersahabat tersebut.

"Jadi kita harus nahan. Jangan sampai pas lagi ngomong kita menggigil," ujar Yoriko Angeline saat konferensi pers original series MenemukanMu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/2022).

Diisi Pemeran Muda

Selain Yoriko Angeline sebagai pemeran utama, series original Vision+ tersebut juga diperankan oleh sederet pemeran muda seperti Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Serial bergenre drama dan religi ini menceritakan kisah seorang fashion blogger bernama Raya, yang melakukan perjalanan ke Turki setelah menolak khitbah dari kekasihnya. Ia berniat untuk mengkaji lebih dalam puisi-puisi dari idolanya, yaitu Jalaluddin Rumi.

Perjalanannya memberikan berbagai peristiwa dan pelajaran yang tak ia sangka-sangka, mulai dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengubah hidupnya, hingga berbagai nilai agama dan kehidupan.

 

Tontonan Ramadan

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan bahwa 'MenemukanMu' merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadan dan Idul Fitri. ia pun menyampaikan alasannya.

"Karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah,” katanya.

Tak hanya memiliki cerita yang menarik, MenemukanMu juga menyuguhkan visual indah dari kota Konya, Turki, tempat serial tersebut diambil. Di sini, penonton bisa melihat lebih dalam berbagai destinasi serta beragam kebudayaan Turki yang ditampilkan.

MenemukanMu hadir dengan 5 episode yang dirilis setiap hari, mulai tanggal 26 April 2022. Episode pertama dan keduanya bisa dinikmati secara gratis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading