Sukses

Entertainment

5 Fakta May Calamawy, Pemeran Layla di Serial Moon Knight Berdarah Palestina

Fimela.com, Jakarta Dunia Marvel Cinematic Universe seakan tak ada habisnya. Berbagai karakter dan superhero terus diperkenalkan, termasuk Moon Knight yang dibuat serial tersendiri di Disney+ Hotstar.

Serial ini diperankan oleh Oscar Isaac sebagai Moon Knight dan May Calamawy sebagai Layla El-Faouly. Chemistry keduanya dibangun secara unik yang menambah bumbu dalam cerita dalam porsi yang pas.

May Calamawy pun menjadi jembatan bagi Marvel untuk mengeksplor legenda Mesir dengan dewa-dewanya yang terkenal. Aktingnya berhasil mencuri perhatian, membuat serial ini jadi salah satu yang sedang ramai dibicarakan.

Series ini merupakan langkah besar terhadap karier May Calamawy di dunia akting. Mari berkenalan dengan aktris cantik dan berbakat yang satu ini.

Berdarah Arab

May Calamawy memiliki pesona cantik khas perempuan Timur Tengah. Ia saat ini berusia 35 tahun, dengan tanggal lahir 28 Oktober, 1986.

May merupakan perempuan dengan darah Arab. Sang ayah merupakan orang Mesir dan ibunya berasal dari Palestina.

Keinginan Jadi Aktris

Dalam sebuah wawancara, May mengaku jika keinginan jadi aktris sudah ada sejak lama. Ia terinspirasi dari sebuah film lawas tahun 1992 yakni Death Becomes Her, yang membuatnya bertekad jadi bintang film.

Ambisinya ia kejar dengan berbagai cara, termasuk melalui jalur akademik. Ia berkuliah di Emerson College mengambil jurusan teater, membuat mimpinya makin dekat menjadi kenyataan.

Genre Berbeda

Di series Moon Knight, May Calamawy memerankan seorang perempuan yang berjiwa petualang. Ia juga memiliki skill bertahan hidup dan bertarung yang kuat.

Namun sebelum dikenal lewat Moon Knight, ia juga sempat membintangi serial komedi Hulu bertajuk Ramy. Dengan genre berbeda, ia makin mengasah kemampuannya memerankan berbagai karakter.

Keajaiban Instagram

Beberapa orang mungkin mengenal May lewat beberapa produksi sebelumnya. Namun keterlibatan May Calamawy di Moon Knight juga tak lepas dari keajaiban media sosial, terutama Instagram. 

Sarah Goher, konsultan sutradara sekaligus istri sang sutradara Mohamed Diab pertama kali menghubungi May lewat DM Instagram. Ia meminta May mengikuti audisi dan terbukti ia berhasil mendapatkan peran tersebut.

Jadi Kebanggaan

May sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari project sebesar Marvel. Apalagi ia bisa beradu akting dengan para aktor hebat seperti Oscar Isaac dan Ethan Hawke yang punya segudang pengalaman.

Dengan keterlibatannya di Moon Knight, tentu akan makin banyak sutradara yang melirik talenta hebat yang dimiliki May Calamawy. Sejauh ini memang sudah dipercaya tampil di film dan series, tapi efek ini akan makin bertambah seiring akting ciamiknya di Moon Knight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading