Sukses

Entertainment

Wajah Terlihat Makin Runcing, Tina Toon Jawab Isu Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus politisi Tina Toon tengah menjadi perbincangan publik. Dia diduga telah melakukan operasi plastik yang membuat rahang wajahnya menjadi lebih runcing dibandingkan sebelumnya. 

Tak terima dengan tuduhan netizen, Tina Toon akhirnya buka suara. Pelantun Bolo Bolo itu mengatakan bahwa rahang dan dagunya yang tampak runcing itu terjadi lantaran ia menggunakan filter foto di media sosialnya. 

"Sebenarnya ada takut-takut pakai masker. Jadi emang nggak onair, nggak off, karena tugas di kantor banyak. Jadi main sosmed aja," kata Tina Toon saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi. 

"Dan di sosmed ada filter. Kayak di TikTok di Instagram. Di Instagram kan aku pengin perfect, jadi pengin kecilin ini kecilin ini," tambah Tina Toon.

Tak Berani Keluar Rumah

Lebih lanjut Tina Toon mengatakan dirinya sangat takut keluar rumah selama masa pandemi Covid-19. Apalagi untuk urusan menjalani operasi plastik seperti yang dituduhkan netizen.

"Selama dua tahun boro-boro pengin operasi, lepas masker aja aku nggak berani pas kemaren itu. Netizen bilang oh ini yah yang oplas. Padahal itu filter, editan," ucap Tina Toon.

Ingin Operasi Bagian Rahang

Meski begitu, Tina Toon tidak menutup kemungkinan untuk menjalani operasi di bagian rahangnya. Pasalnya dia memiliki masalah di bagian wajah tersebut.

"Sebenernya aku tuh ada masalah di rahang, aku pengin ada pembetulan di rahang, netizen hebat-hebat yah bisa nerawang," ujarnya.

"Aku sebetulnya ingin ada pembetulan di sini. Karena selalu sakit dan gede sebelah. Salah kawat gigi. Jadi bengkak, dan giginya jadi berantakan," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading