Sukses

Entertainment

Pesona Tyrone Wiliams, Putra Sulung Nadya Hutagalung yang Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Nama Nadya Hutagalung tentu tidak asing didengar telinga masyarakat Indonesia. Dia merupakan salah satu selebriti yang bisa dibilang sangat inspiratif dan cantik. 

Kini Nadya Hutagalung sudah memiliki tiga orang anak. Satu orang anak bernama Nyla dari pernikahannya dengan Desmond Koh pada tahun 2006. Kemudian dua orang anak laki-laki bernama Tyrone Williams dan Fynn dari pernikahan pertamanya dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. 

Nadya Hutagalung yang cukup aktif di akun instagram pun kerap kali membagikan kegiatannya, termasuk potret bersama ketiga buah hatinya. Salah satu yang bikin netizen jatuh hati adalah wajah tampan anak sulungnya. Lantas seperti apa ya anak sulung Nadya Hutagalung yang memiliki paras wajah yang tampan? Berikut potretnya:

Seperti inilah potret anak sulung Nadya Hutagalung. Tidak diketahui siapa ayah kandungnya, namun jika dilihat dari wajahnya, dia merupakan keturunan blasteran.

Tyrone saat ini sudah berusia 25 tahun. Menurut Nadya, si sulung ini sedang mencoba menjadi motivator. Alasannya karena dia ingin membantu orang agar menjadi lebih baik dengan menggunakan sosial media sebagai wadah untuk berbagi ilmu. 

Tyrone diketahui tinggal di Bondi, New South Wales, Australia sejak bertahun-tahun lamanya. Namun sesekali ia kembali ke Indonesia untuk mengunjungi sang ibunda dan adik kecilnya.

Meski terlahir dari ayah yang berbeda, rupanya kedua putra Nadya Hutagalung sangat dekat dengan Nyla. Seperti inilah potret kebersamaan mereka.

Ini Adalah potret Tyrone William saat amsih kecil, imut banget ya!

Potret Tyrone bersama adik-adiknya, sangat akrab ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading