Sukses

Entertainment

Hadir Kembali, Program Sekolah Masak Indonesia Spesial Ramadan Siap Berikan Ide Masakan Lezat

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan kompetisi masak eksklusif di Vidio yang melibatkan peserta dari SMK dan Perguruan Tinggi? Ya, program Sekolah Masak Indonesia kembali lagi menyapa pemirsa dengan tema spesial Ramadan.

Pada musim sebelumnya, ada empat peserta dari masing-masing kategori yang bersaing untuk bisa menjadi juara dalam acara yang dipersembahkan oleh Cookin.id ini. Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan episode perdana akan tayang pada hari Jumat, (22/4/2022) eksklusif di Vidio.

Selain menampilkan perjuangan peserta untuk menciptakan masakan lezat dengan presentasi yang sempurna, penonton juga akan diajak melihat tips dan trik seputar memasak hingga resep makanan yang unik dari chef profesional.

Hadirnya program Sekolah Masak Indonesia sendiri di bulan yang spesial ini pastinya akan memberikan ide atau inspirasi sendiri untuk Anda yang sedang mencari referensi menu makanan untuk santap sahur maupun berbuka.

Dinilai oleh Chef Juri dan Bintang Tamu

Di episode pertama Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadhan, peserta yang akan lebih dulu diuji adalah Davy yang datang dari kategori perguruan tinggi. Pada kesempatan ini, masakan Davy akan dinilai oleh dua chef sekaligus yakni chef juri dan chef bintang tamu.

Chef Norman Ismail akan memberikan komentarnya terhadap kudapan yang telah dipersembahkan oleh Davy. Lantas, apakah Davy mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapannya? Kira-kira apa yang akan dimasak oleh Davy?

Untuk mengetahui jawabannya, Anda bisa langsung menyaksikannya secara langsung melalui aplikasi Vidio yang akan tayang pada Jumat, 22 April 2022 pukul 16.40 di Vidio. Klik tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Nantikan episode terbaru Sekolah Masak Indonesia bersama GrabMart spesial Ramadan hanya di Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading