Sukses

Entertainment

Tips Sehat Hindari Disfungsi Ereksi ala Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama

Fimela.com, Jakarta Impotensi, lemah syahwat, juga disfungsi ereksi menjadi ancaman serius bagi kaum pria dewasa ini. Pola hidup yang tak sehat menjadi penyebab utama. Seperti yang disampaikan oleh dr. Oky Pratama yang juga berjuluk Carzy Rich Jambi belum lama ini.

Menurutnya, penyebab utama terjadi lemah syahwat,disfungsi ereksi, dan impotent adalah gaya hidup yang tak sehat seperti merokok, mengonsumsi alkohol, kurang tidur alias begadang, dan juga menggunakan narkoba. Hal itu akan mengakibatkan gangguan pembuluh darah atau aliran darah.

"Hal inilah yang menyebabkan laki-laki tak bisa mempertahankan ereksinya. Ditambah dengan kurang olahraga dan kelebihan berat badan, bisa memperparah keadaan," ujar dr. Oky Pratama di laman Instagramnya, dr.okypratamaa, baru-baru ini.

Tips Jitu

Penyebab lain yang bisa terjadi, menurut dr. Oky adalah karena gangguan pada penis itu sendiri atau juga bentuk dari penis. Seperti beberapa penyakit yang berpengaruh yaitu peyronie, cedera pada penis, dan juga epispadia.

"Karena bisa mengakibatkan gangguan syaraf, aliran darah dan bentuk penis. Sehiingga mengganggu ereksi pada penis tersebut," papar sang dokter yang merupakan bos dari Benings Indonesia.

Namun, kebanyakan penyebab dapat disimpulkan adalah pola hidup yang tak sehat. "Saya simpulkan, penyebabnya dari kita sendiri. Dari gaya hidup. Makanya saya menyarankan banyak konsumis makanan dan minuman mengandung asam lemak, protein, asam amino esensial, peptide, vitamin E, K, B1, B2 dan vitamin B12," sambung dr. Oky.

Manfaat Kopi

Selanjutnya, dr. Oky Pratama pun mengatakan bahwa semua zat yang disebutkannya di atas, dapat didapatkan dalam kandungan cordyceps, sejenis jamur. Kegunaan paling penting adalah meredakan gangguan pernapasan, meningkatkan aktivitas fisik, mencegah penuaan.

Juga menjaga stabilitas jantung. mengatasi peradangan, menghambat pertumbuhan tumor, untuk kesehatan ginjal, dan banyak sekali fungsinya. Dan semua manfaat Cordyceps tersebut bisa didapatkan dengan sebuah produk kopi.

"Ini adalah Kopi Gladiator, cocok banget untuk lelaki dewasa yang mengalami gangguan ereksi. juga akan membantu daya tahan tubuh. Ini dibutuhkan bagi lelaki dewasa yang memerlukan injury time dengan pasangannya,"paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading