Sukses

Entertainment

Jokowi dan Bamsoet Jadi Saksi Pernikahan Jonathan Natakusuma Sariaatmadja dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo jadi saksi pernikahan putra Fofo Sariaatmadja, pemilik SCTV Group, Putra Jonathan Natakusuma Sariaatmadja dan putri Hary Tanoesoedibyo, pemilik MNC Group, Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Dalam pernikahan yang digelar pada Jumat, 22 April 2022, Bamsoet mendoakan agar Jonathan dan Jessica diberikan kebahagiaan dan jadi keluarga yang harmonis. "Kemajuan suatu negara sangat ditentukan oleh kualitas keluarga di dalamnya. Karenanya, untuk menjadi bangsa yang besar harus dimulai dengan menciptakan keluarga yang berkualitas," kata Bamsoet dalam keterangannya, Sabtu (23/4/2022).

"Mengingat keluarga adalah unit terkecil dalam sistem sosial kemasyarakatan dan kebangsaan. Sebagai pasangan muda yang memiliki latar belakang pendidikan dan karir yang cemerlang, Jonathan dan Jessica harus bisa menjadi teladan dan inspirasi bagi pasangan muda lainnya," lanjutnya.

Lulusan Luar Negeri

Bambang Soesatyo menjelaskan jika Jonathan merupakan lulusan sarjana dari University of Western Australia. Setelah itu, Jonathan melanjutkan pendidikan untuk mendapat gelar Master dari Universitas Harvard dalam Ilmu Komputer dan Pengembangan Ekonomi.

Setelah lulus, ia menggunakan ilmunya di Indonesia dengan jadi pendiri aplikasi Tiket.com. Setelah itu jadi Chief Executive Officer di Eden Sehat Sejahtera dan Chief Investment Officer di Quantum Alpha yang merupakan perusahaan manajemen investasi swasta.

"Sementara Jessica, menamatkan pendidikan sarjana di University of New South Wales di Sydney, Australia mengambil program Finance and Business Law. Melanjutkan pendidikan tingkat pascasarjana di Macquarie University di Sydney, Australia. Setelah lulus, mengamalkan ilmunya dengan menjadi Direktur Financial Service di MNC Group, Direktur di MotionPlay, direktur di MotionSeeds, dan chairwoman di MNC Peduli," tutur Bamsoet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading