Sukses

Entertainment

Tanggapi Ejekan Zidan dan Tri Suaka, Andika Kangen Band: Mereka Rendahkan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Video parodi yang dibuat Zinidin Zidan dan Tri Suaka menuai banyak reaksi di media sosial. Keduanya dianggap mengejek cara Andika Kangen Band bernyanyi dalam video yang mereka buat.

Andika pun kebanjiran dukungan saat video tersebut viral di platform TikTok. Menurut mereka tidak seharusnya sang musisi cover menjelekkan musisi lain, terutama mereka yang sudah lama malang melintang di industri.

Tak hanya Andika, Zidan dan Tri Suaka juga memparodikan gaya bernyanyi Rizal Armada. Dengan banyaknya kecaman yang dilontarkan netter, keduanya akhirnya membuat permintaan maaf yang diunggah lewat media sosial masing-masing.

Banyak netizen yang geram karena kedua seleb TikTok ini besar dari mengcover karya orang lain. Namun sikap yang ditunjukkan pada musisi justru terkesan merendahkan.

Permintaan Maaf

Zinidin Zidan dan Tri Suaka mengaku tak ada maksud untuk menjelek-jelekkan Andika dan Rizal. Namun mereka mengakui kesalahan dan meminta maaf pada kedua vokalis tersebut serta para penggemar.

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan bang Rizal Armada atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua," tutur Zidan dalam unggahannya (22/4).

"Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," kata Zidan. "Semoga dengan adanya video ini abang-abang semua memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka," lanjutnya.

Tanggapan Andika

Setelah beberapa lama memilih diam Andika akhirnya angkat bicara. Saat hadir sebagai bintang tamu di Pesbuker, sang vokalis Kangen Band memberi tanggapannya. Ia mengaku tak marah atas kejadian itu.

"Itu buat gue? Kalo buat gua, gua sih nggak marah. Ketika mereka mem-publish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik, menunjukkan diri mereka seperti itu," kata Andika.

Lebih lanjut ia juga berharap keduanya bisa belajar dari hal ini. "Gua ngga ada waktu untuk ngeladenin. Lebih baik kita doain aja biar mereka cepat sadar," tuturnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Andika Kangen Band Disorot, Ada Fasilitas Mewah dan Halaman Belakang yang Luas
Artikel Selanjutnya
Sebut Konsekuensi, Andika Mahesa Tegaskan Tak Mencekal Tri Suaka dan Zinidin Zidan