Sukses

Entertainment

Gerah dengan Cibiran, Agnez Mo Skakmat Komentar Nyinyir Netizen

Fimela.com, Jakarta Makin tinggi karier dan pencapaian seorang artis, biasanya makin besar pula tantangannya. Seperti halnya Agnez Mo yang kerap jadi objek perbandingan dengan artis sukses lainnya.

Gara-gara Rich Brian dan NIKI sukses tampil di Coachella, netter menghujani Agnez dengan cibiran. Rupanya tak sedikit netizen Indonesia yang menodai dukungan untuk artis Indonesia dengan sindiran ke artis lain.

Agnez Mo bisa dibilang sudah makan asam garap di dunia entertainment. Ia pun nyaris tak pernah terpancing dengan komentar negatif dari netizen. Namun Agnez juga manusia biasa yang bisa tersulut cibiran yang bertubi-tubi.

Saat mengunggah foto sedang berada di perahu, Agnez Mo terpancing oleh salah satu komentar netter. Penyanyi yang baru saja merilis single Patience ini akhirnya membalas komentar tersebut.

Skakmat Netizen

Seorang pengguna Instagram mengomentari postingan Agnez yang diduga sebagai reaksi terhadap cibiran orang. Dengan panjang lebar sang mantan penyanyi cilik membalas komentar tersebut.

"Aku sebenarnya tak perlu membalas orang yang sok pintar, tapi untuk hiburan kenapa tidak," buka Agnez Mo. 

"Kadang orang harus menyadarkanmu jika merefleksikan insecurities ke orang lain untuk menunjukkan dominasimu adalah hal yang menyedihkan. Bahkan itu membuatmu terlihat sangat dangkal," ujarnya.

 

Tak berselang lama Agnez Mo memutuskan untuk menghapus postingan tanggal 19 April 2022 tersebut. Namun beberapa fans sudah menangkap cuplikan balasan sang idola, untuk memberi pesan kepada haters agar tak melakukan hal serupa.

Balas dengan Karya

Ketimbang menghabiskan energi untuk meladeni haters, Agnez Mo memilih karya sebagai pembuktian. Ia baru saja merilis single bersama rapper asal Amerika Serikat, D' Smoke berjudul Patience.

Lagu tersebut berhasil menduduki posisi pertama di chart musik iTunes sebagai bukti sukses. Selain itu Agnez juga sudah berbalas komentar dengan Jessi, rapper Korea Selatan yang juga punya karakter kuat. Agnation tak sabar menantikan kolaborasi yang mungkin terjadi antara Agnez Mo dan Jessi. Bakal sekeren apa ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading