Sukses

Entertainment

Pengakuan Medina Zein, Dapat Perlakuan Kasar Meski Sudah Nafkahi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kisah rumah tangga Medina Zein sedang berada di ujung tanduk. Hubungannya dengan suami, Lukman Azhari ternyata sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Beberapa waktu lalu ia sempat menuding sang suami melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain. Kini ia kembali melempar statement jika ia mengalami kekerasan oleh adik artis Ayu Azhari tersebut,

"Istri digebukin, a*i2 disayangin," tulisnya di uggahan Instagram Story. Medina Zein juga menyematkan emotikon tertawa sebagai reaksi atas tindakan suaminya itu.

Menguatkan klaimnya tersebut, Medina menunjukkan wajah serta lengannya yang terlihat memar. Hal itu diduga karena terlibat kontak fisik dengan sang suami.

Nafkahi Keluarga

Selain menunjukkan indikasi adanya kekerasan fisik, Medina juga mengungkap fakta lain. Ia menyebut dirinya selama ini telah berusaha keras untuk menafkahi keluarga dan mencukupi berbagai kebutuhan.

"Astagfirullah ngasih nafkah keluarga aja ga pernah . Saya banting tulang pagi sampe malem buat sekolah sama biaya susu anak2 dan perusahaan," aku Medina Zein.

Mengaku Disiksa

Lebih lanjut membahas tentang prahara rumah tangganya, Medina Zein mengaku mendpat siksaan saat berada di hotel. "Tapi balasannya? Disiksa di lorong hotel," tulis Medina.

Sebagai tindak lanjut ia akan mencari rekaman CCTV sebagai bukti sikap Lukman yang disebutnya berselingkuh. Medina menutup curhatannya dengan kalimat yang memilukan. "Nauzubillahimindzalik, anak saya akan malu se umur hidup punya bapak kaya kamu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading