Sukses

Entertainment

Sempat Hilang Kontak saat Terbang ke Amerika Serikat, Aldebaran Hapuskan Rindu Andin di TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Fimela.com, Jakarta Penggemar pasangan favorit Al & Andin Ikatan Cinta, tentu sudah tahu, jika keduanya baru saja dikisahkan berpisah lantaran Al yang harus berangkat dinas bekerja ke Amerika Serikat. Setelah kepergiannya, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kabar tentang hilangnya kontak pesawat yang ditumpangi oleh Al. Tak disangka dan tak diduga, spesial di pagelaran TV Show Shopee Big Ramadan Sale, Aldebaran kembali dipertemukan dengan tambatan hatinya yaitu Andin.

Acara TV Show Shopee kali ini telah berhasil menjadi ajang reuni bagi keduanya. Pemandangan ini pastinya telah membuat hati para penonton di rumah luluh dan mampu mengobati rasa kerinduan para penggemar Al & Andin karena dapat kembali melihat idola mereka hadir bersama di layar kaca.

Bukan hanya tampil berdua diatas panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale, Al & Andin juga unjuk kemesraan dengan memberikan penampilan yang spektakuler. Keduanya melantunkan nada indah dari lagu Ada Untukmu yang dinyanyikan secara khusus untuk penonton Indonesia. Wah, romantis sekali, ya! Selain itu, Al & Andin juga turut memeriahkan acara dengan mengajak penonton bermain games interaktif Goyang Shopee COD secara langsung yang berhadiah beragam jenis grand prize untuk Sobat Shopee di rumah!

Al & Andin Reuni di TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Sempat harus berpisah karena Al pergi ke Amerika Serikat, sesi Goyang Shopee COD kembali pertemukan Al & Andin di acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Penampilan Al & Andin dari Sinetron Ikatan Cinta Hadir Menghibur Para Penggemarnya

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, tidak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading