Sukses

Entertainment

Bikin Baper! Lesti Kejora & Rizky Billar Bawakan Penampilan Spesial Penuh Cinta di TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti ternama Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja ikut memeriahkan TV Show Shopee Big Ramadan Sale. Acara tersebut telah diselenggarakan hari ini pada tanggal 25 April 2022 pukul 19.00 WIB.

Kemegahan panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale yang telah berhasil menghibur para penontonnya ini disiarkan secara langsung di Shopee LIVE, RCTI, SCTV, Indosiar dan juga kanal YouTube Shopee Indonesia.

Penampilan Apik dari Lesti dan Billar Ikut Lengkapi Acara

Lesti dan Billar membawakan dua tembang lagu cinta Bismillah Cinta dan Insya Allah yang sudah tidak asing bagi para penonton. Penampilan mereka ikut membuat penonton merasakan atmosfer romantis dari pasangan muda ini.

Segmen Games Shopee O Bersama dengan Lesti dan Billar

Tidak hanya memberikan penampilan sempurna, malam tadi Lesti dan Billar juga asyik bermain permainan terbaru Shopee, Shopee O di atas panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale. Para pengguna berkesempatan membawa pulang beragam hadiah menarik seperti mobil dan smartphone.

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, tidak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading