Sukses

Entertainment

Pasang Muka Sangar Sambil Pamer Rambut Botak, Kiano Tiger Wong Dipuji Habis-Habisan

Fimela.com, Jakarta Kiano Tiger Wong, putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah menjadi perhatian sejak lahir. Wajah dan tingkah lakunya yang lucu kerap mencuri perhatian banyak orang. Ditambah dengan keisengan Baim Wong sebagai orangtuanya, jadi lah Kiano salah satu anak selebritis yang tak luput dari pantauan.

Yang terbaru, Kiano muncul dengan penampilan baru dengan rambut botaknya. Baim Wong memamerkan gaya rambut sang anak dengan mengunggah dua foto sebelum dan sesusah Kiano memangkas habis rambutnya sambil menuliskan caption menggelitik.

"Berubah menjadi shaolin," tulis Baim Wong dalam captionnya.

 

Pasang Wajah Sangar

Dari foto yang diunggah, tampak di slide pertama Kiano sedang melamun dengan rambut panjang yang hampit telinga dan dahinya. Di situ, Kiano terlihat sedang asik memegang makanan dengan botol minum di tangan kiri.

Yang kemudian mencuri perhatian adalah tampang Kiano di foto kedua. Dengan rambut yang sudah botak, Kiano memamerkan muka sangarnya dengan sorot mata tajam ke arah kamera. Aksesoris berupa kalung menambah kegarangan pose Kiano di foto tersebut.

Tuai Pujian

Namun yang kemudian terjadi, niat Baim Wong membuat perbandingan penampilan Kiano ditanggapi seragam oleh warganet. Hampir seluruh komentar yang masuk di unggahan tersebut memuji penampilan Kiano yang dianggap lucu dan menggemaskan meski memajang tampang garang.

"Tetep gemesh," tulis salah satu warganet.

"Tetep emooy kok," timpal yang lain.

"Kiano botak tetap ganteng," sahut yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading